Hani EXID Ternyata Lamar Calon Suami Duluan sebelum Setuju Nikah
Instagram/ahnanihh
Selebriti

Simak perjalanan cinta Hani EXID dan psikiater kenamaan Yang Jae Woong yang telah memutuskan untuk menikah setelah go public sejak 2022 lalu. Mereka akan menikah September mendatang.

WowKeren - Hani EXID, dan psikiater terkenal Yang Jae Woong akan segera melangsungkan pernikahan mereka pada bulan September mendatang/ Dalam beberapa bulan terakhir, berita mengenai hubungan mereka telah menarik perhatian banyak penggemar dan media.

Pada episode mendatang dari acara Channel A, "Table for Four,"Jae Woong berbagi momen berharganya dengan calon istri. Terungkap bahwa sebenarnya Hani yang melamar Jae Woong.

"Sebenarnya, Hani yang melamarku," kataJae Woong.

Lebih lanjut, Jae Woong menjelaskan alasannya ingin menghabiskan sisa hidupnya dengan Hani. Semua itu karena cara sang kekasih menjalani hidupnya selama ini.

"Aku mengagumi cara dia menjalani hidupnya, dan aku ingin hidup seperti dia," ungkapnya.

Pengumuman resmi ini dimulai pada 1 Juni ketika Hani membagikan surat tulisan tangannya di Instagram. Penyanyi sekaligus aktris itu mengungkap rasa terima kasihnya kepada para penggemar.


Hani EXID Ternyata Lamar Calon Suami Duluan sebelum Setuju Nikah

Source: Channel A

“Terima kasih. Aku beruntung menerima cinta yang melimpah dari banyak orang. Cinta itu membantuku tumbuh, dan saya telah matang menjadi seseorang yang mampu berbagi cinta. Terima kasih banyak karena telah mendukungku dengan indah. Dan sekarang aku telah bertemu seseorang yang ingin menghabiskan hidupku. Jadi, aku memutuskan untuk menikah!” kata Hani. Kemudian, ia mengakhirinya dengan, “Aku akan hidup bahagia selamanya dengan penuh rasa syukur. Dari lubuk hati saya, saya dengan tulus berterima kasih kepada semua orang yang telah mengucapkan selamat kepada kami!”

Pasangan ini pertama kali mengumumkan hubungan mereka pada tahun 2022, mengejutkan banyak penggemar dengan pengungkapan hubungan yang telah berjalan selama dua tahun saat itu. Hubungan mereka yang berusia empat tahun ini kini menuju tahap yang lebih serius.

Hubungan keduanya mendapatkan perhatian luas dari penggemar karena perbedaan usia mereka yang cukup signifikan, di mana Hani lahir pada Mei 1992 danJae Woong pada Juni 1982. Namun, perbedaan usia ini sama sekali tidak menjadi penghalang bagi hubungan mereka.

"Hani danJae Woong memiliki perbedaan usia 10 tahun, namun mereka menunjukkan bahwa ikatan mereka sangat kuat dan tulus," seperti dikutip dari laporan SBS Star.

Sementara itu, Hani pertama kali memulai kariernya sebagai anggota girl group EXID pada tahun 2011 dan telah beralih ke dunia akting, tampil dalam berbagai drama web seperti "How to Be Thirty," "Hit the Spot," dan "Idol: The Coup." Di sisi lain,Jae Woong dikenal sebagai psikiater dan selebriti televisi yang sering muncul di acara-acara seperti "Heart Signal" dan "Real Couple Story: War of the Roses."

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait