Hani EXID Sampaikan Surat Menyentuh saat Jelang Nikahi Psikiater Yang Jae Woong
Instagram/ahnhanihh
Selebriti

Hani EXID akhirnya umumkan pernikahannya dengan Yang Jae Woong, seorang psikiater sekaligus persona televisi. Idol sekaligus aktris ini menulis surat menyentuh untuk penggemarnya.

WowKeren - Hani EXID akan melangkah ke jenjang pernikahan. Menjawab kabar pernikahannya dengan psikiater Yang Jae Woong, pemilik nama asli Ahn Hee Yeon itu menulis surat untuk penggemar.

Pada 1 Juni, Hani membagikan kabar bahagia ini melalui unggahan di Instagram pribadinya, @ahnanihh, dengan sebuah surat tulisan tangan yang penuh haru. Rumor pernikahan pada bulan September sebelumnya telah beredar, namun agensi Hani tetap bungkam, mengutip privasi sang artis.

Dalam suratnya, Hani mengungkapkan rasa terima kasih yang tulus atas cinta dan dukungan yang telah ia terima selama kariernya. Sambil berbagi surat itu, ia menunjukkan foto indah bersama peliharaannya.

"Aku sangat beruntung telah menerima begitu banyak cinta dari semua orang," tulis Hani. "Cinta itu membantuku tumbuh menjadi seseorang yang dapat membagikannya kepada orang lain. Terima kasih telah membesarkanku dengan indah."

Hani EXID Sampaikan Surat Menyentuh saat Jelang Nikahi Psikiater Yang Jae Woong

Source: Instagram


Dia melanjutkan, "Aku menemukan seseorang yang ingin ku ajak menghabiskan sisa hidupku, dan kami akan menikah. Aku akan hidup bahagia selamanya dengan hati yang penuh syukur. Terima kasih kepada semua orang yang merayakan bersamaku."

Sebuah sumber bahkan menyebutkan bahwa pernikahan mereka kemungkinan besar akan dilangsungkan pada bulan September mendatang. Namun, belum ada konfirmasi lebih lanjut mengenai waktu pasti dari pernikahan mereka.

Hani, yang lahir pada tahun 1992, dan Yang Jae Woong, yang lahir pada tahun 1982, resmi go public dengan hubungan mereka pada tahun 2022. Meskipun terdapat perbedaan usia 10 tahun, keduanya menunjukkan bahwa cinta tidak mengenal batas.

Sementara itu, Hani pertama kali meraih ketenaran setelah video fan cam solonya untuk lagu "Up & Down" menjadi viral pada tahun 2014. Sejak saat itu, ia sukses bertransisi menjadi seorang aktris, membintangi film "Young Adult Matters" serta muncul di berbagai acara variety show.

Calon suami Hani, Jae Woong, adalah seorang psikiater yang juga dikenal publik melalui penampilannya di berbagai acara TV. Bersama kakaknya, Yang Jae Jin, ia menjalankan sebuah kanal YouTube yang membahas berbagai topik kesehatan mental.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait