Hani EXID dan Pacar Ganteng Dikabarkan Akan Segera Menikah
Instagram/ahnanihh
Selebriti

Hani EXID dilaporkan akan segera menikah dengan psikiater Yang Jae Woong oleh media setempat. Sebagai tanggapan, agensi Hani memberikan pernyataan terkait kabar pernikahan pasangan yang go public sejak 2022 lalu.

WowKeren - Hani EXID dikabarkan akan segera menikah dengan sang pacar ganteng, Yang Jae Woong. Mereka kabarnya akan menyatukan cinta mereka dalam ikatan pernikahan pada September mendatang.

Pada Jumat (31/5/2024), outlet media Sports Kyunghang melaporkan bahwa Hani dan psikiater Yang akan menikah pada bulan September. Laporan tersebut mengungkap bahwa mereka telah memutuskan menikah dan sedang dalam persiapan yang melibatkan keluarga.

Sehubungan dengan kabar pernikahan Hani, Sublime selaku agensi memberikan tanggapan. Agensi tersebut secara hati-hati menjawab pertanyaan soal pernikahan sang aktris.

Soal pernikahan Hani dan psikiater Yang, Sublime mengatakan, “Sulit untuk memastikannya karena ini adalah masalah pribadi.”


Hani EXID dan Pacar Ganteng Dikabarkan Akan Segera MenikahHani EXID dan Pacar Ganteng Dikabarkan Akan Segera MenikahHani EXID dan Pacar Ganteng Dikabarkan Akan Segera MenikahHani EXID dan Pacar Ganteng Dikabarkan Akan Segera MenikahHani EXID dan Pacar Ganteng Dikabarkan Akan Segera Menikah

Source: X

Sementara itu, Hani dan psikiater Yang mulai go public sejak Juni 2022 lalu. Sang idol memposting foto mereka bersama dan menuai reaksi positif dari penggemar.

Hani sendiri memulai kariernya sebagai member EXID yang debut dengan single “Whoz That Girl” pada 2012 lalu. Mereka meledak sejak fancam Hani saat EXID perform “Up & Down” viral pada 2014 lalu.

Saat baru dirilis “Up & Down” tidak bisa menembus chart domestik. Namun, sejak fancam Hani viral pada akhir November 2014, popularitas mereka meningkat tajam dan mengubah laju karier EXID.

Selain sebagai penyanyi, Hani juga berkarier sebagai aktris. Pemilik nama asli Ahn Heeyeon itu pertama kali muncul sebagai cameo dalam drama “The Producers” pada 2015 lalu. Selanjutnya, ia bermain dalam beberapa judul drama, film, dan webseries.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait