Bae Suzy Bak Tenggelam di Tumpukan Kado saat Rayakan Ultah Debut ke-14
Instagram/skuukzky
Selebriti

Bae Suzy merayakan ulang tahun debut ke-14 dengan penuh haru dan rasa syukur kepada penggemarnya. Sejak 2010, Suzy telah melalui banyak hal mulai dari berkarier sebagai idol di grup Miss A hingga kini menjadi aktris yang diperhitungkan.

WowKeren - Bae Suzy baru-baru ini merayakan ulang tahun debut ke-14 dengan penggemarnya. Tak lupa, penyanyi sekaligus aktris itu membagikan momen bahagia tersebut di akun media sosial pribadinya.

Pada Rabu (3/7/2024), Suzy mengunggah beberapa foto yang menampilkan beragam hadiah dan dekorasi yang dikirim oleh para penggemar. Dalam foto itu, perempuan kelahiran 1994 tersebut bak tenggelam di antara tumpukan kado yang cantik.

Suasana terlihat meriah dan penuh warna, dipenuhi dengan balon warna-warni, rangkaian bunga, dan hadiah-hadiah yang dipersiapkan dengan hati-hati. Sebuah balon besar dengan tulisan "BAE SUZY" terpampang mencolok

Dikelilingi oleh kartu-kartu dan hadiah yang dihias dengan pita pink dan bungkus yang rapi, Suzy diliputi suasana hangat dan ceria. Cinta dan usaha dari para penggemar Suzy nampak jelas dalam setiap detail.

Bae Suzy Bak Tenggelam di Tumpukan Kado saat Rayakan Ultah Debut ke-14

Source: Instagram


Melalui postingan itu, Suzy mengungkapkan rasa terima kasihnya, mengatakan, "Aku selalu mendapatkan kekuatan dari fansku. Aku akan terus menunjukkan yang terbaik kepada kalian."

Bersyukur atas dukungan dan cinta yang tak pernah pudar dari penggemarnya, Suzy berjanji untuk tetap aktif dalam berbagai proyek di masa depan.

Baru-baru ini, Suzy menunjukkan kemampuan aktingnya yang luar biasa dalam film “Wonderland”, yang tayang perdana pada tanggal 5 Juni lalu.

Selain itu, Suzy juga akan berperan bersama Kim Woo Bin dalam seri Netflix baru karya Kim Eun Sook, “All The Love You Wish For”. Seri ini merupakan komedi romantis tentang seorang jin yang dipenuhi emosi berlebih dan seorang wanita yang melepaskannya, melibatkan tiga permintaan. Seri ini telah menghasilkan antisipasi yang signifikan.

Sementara itu, Suzy memulai debutnya sebagai member Miss A pada 1 Juli 2010 lalu. Dengan cepat Suzy mendapatkan cinta karena visual dan kemampuan menari hingga menyanyi yang terus berkembang.

Selain sebagai idol, Suzy menjajal dunia seni peran dengan berakting dalam drama “Dream High” pada 2011 lalu. Sejak saat itu, ia menunjukkan warna baru dan skill akting yang terus meningkat seiring bertambahnya proyek akting.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait