Potret Kencan Suzy & Song Hye Kyo Picu Komentar Kepo
Instagram/skuukzky/kyo1122
Selebriti

Suzy dan Song Hye Kyo diduga menjadi semakin dekat setelah mereka sama-sama syuting drama 'All Your Wishes Come True' yang ditulis oleh penulis naskah populer Kim Eun Sook.

WowKeren - Suzy dan Song Hye Kyo memang sering memberikan like di postingan Instagram satu sama lain. Namun, hubungan kedua selebriti cantik Korea Selatan itu rupanya lebih dekat dari yang bisa dibayangkan.

Pada Sabtu (22/6), Suzy membagikan Instagram Story ketika dirinya di sebuah restoran. Selanjutnya, bintang drama "Doona!" itu memposting foto Hye Kyo sedang memegang ponsel, seperti sedang memotret dirinya.

Kedua wanita itu juga seolah tampil couple dengan memakai atasan putih dan celana jeans. Suzy dan Hye Kyo juga sama-sama mengenakan topi. Suzy tak lupa men-tag akun Instagram Hye Kyo dan menambahkan simbol cinta di postingannya.

Potret kencan Hye Kyo dan Suzy yang sepertinya hanya berduaan saja ini langsung ramai dibanjiri komentar warganet. Banyak yang rupanya kepo bertanya siapa di antara kedua selebriti itu yang akan membayari makan mereka.


Potret Kencan Suzy & Song Hye Kyo Picu Komentar Kepo

Source: Instagram

"Gemess, jd siapa yg traktir[sic!]," tulis seorang warganet. "Pasti rebutan pas bayar jajannya ini[sic!]," tambah yang lain. "Pasti rebutan siapa yg bayar nie[sic!]," sahut warganet lainnya. "Gebrakan apa ini wahai adinda[sic!]," imbuh lainnya.

"Kata gue next mereka bakal liburan bareng sih, dua-duanya suka traveling soalnya. Ditunggu yaaaa, jangan lupa ajak aku berfungsi buat bawa koper kalian[sic!]," lanjut warganet lain. "Bjirr, ajak aku dong w jd yg ngerefill kimchi aja gpp[sic!]," pungkas warganet lainnya.

Di sisi lain, Suzy dan Hye Kyo diduga semakin dekat setelah mereka sama-sama syuting drama "All Your Wishes Come True" yang ditulis oleh penulis naskah Kim Eun Sook. Namun, Hye Kyo hanya muncul sebagai cameo. Sedangkan, Suzy menjadi pemeran utama wanita.

Hye Kyo kabarnya melakukan perjalanan ke Dubai demi bergabung dengan Suzy dan Kim Woo Bin di lokasi syuting "All Your Wishes Come True". Sementara itu, belum diketahui kapan drama itu akan tayang, tapi banyak yang sudah penasaran chemistry Suzy dan Hye Kyo di sana.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait