Tampil Penuh Warna, Big Bang Kece di Comeback Stage 'Inkigayo'
Musik

Simak penampilan G-Dragon dan kawan-kawan saat comeback stage lewat video berikut ini.

WowKeren - Big Bang baru saja comeback dengan album "MADE". Belum lama ini, grup beranggotakan lima cowok ganteng itu pun memulai comeback stage dengan tampil di acara musik "Inkigayo".

Menyanyikan "FXXK IT", G-Dragon dan kawan-kawan sukses memesona para penggemar dengan aksi keren mereka. Dengan pakaian berwarna-warni yang mereka kenakan, Big Bang pun terlihat tampil kasual di panggung tersebut.

Meski begitu, lima cowok ganteng ini tetap energik dalam membawakan "FXXK IT". Mereka juga tampak kompak dan menikmati lagu bersama beberapa penari latar di atas panggung.


Tak kalah menarik, Big Bang juga memesona penonton lewat penampilan mereka membawakan "Last Dance". Mengusung nuansa yang lebih kalem, T.O.P cs terlihat menghayati lagu ballad itu dengan sangat baik.

Mereka bahkan terlihat sedikit emosional saat menyanyikan lagu tersebut. Sementara itu, konsep busana berwarna-warni tetap ditonjolkan oleh grup asuhan YG Entertainment itu di penampilan kali ini.

"FXXK IT" dan "Last Dance" merupakan dua dari tujuh lagu yang ada dalam album "MADE" milik Big Bang. Lebih lanjut, lagu ini diusung sebagai title track dari album tersebut.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait