Ada BIGBANG Hingga 2NE1, YG Family Reuni di Nikahan Se7en dan Lee Da Hae
Selebriti

Sama-sama menghadiri pernikahan Se7en dan Lee Da Hae pada Sabtu (6/5), CL membagikan foto-foto bersama para artis yang masih dan pernah bernaung di YG Entertainment seperti BIGBANG hingga 2NE1.

WowKeren - Se7en dan Lee Da Hae menggelar pesta pernikahan mereka pada Sabtu (6/5). Momen penyatuan cinta pasangan ini rupanya menjadi momen untuk reuni YG Family di mana sebagian besar member BIG BANG dan 2NE1 bergabung dalam satu frame.

Pada Minggu (7/5), CL 2NE1 mengunggah beberapa foto saat menghadiri pernikahan Se7en dan Da Hae di Hotel Shilla, Jung-gu, Seoul melalui Instagram pribadinya. Koleksi foto dari ponsel CL tak ayal membuat penggemar ikut merinding.

Ada BIGBANG Hingga 2NE1, YG Family Reuni di Nikahan Se7en dan Lee Da Hae

Source: Instagram

Dalam foto-fotonya, CL bukan hanya menunjukkan kebersamaannya dengan Sandara Park dan Minzy yang turut hadir melainkan bersama banyak orang lain. Salah satu foto memperlihatkan YG Family seperti Jinusean, Song Baek Kyeong, Gummy, Lee Soo Hyuk, member BIGBANG seperti G-Dragon, Daesung, Taeyang juga CL, Minzy dan Dara.

Potret lain memperlihatkan CL dan G-Dragon berpose bersama pengantin, Se7en dan Da Hae. Tak lupa foto bak bestie CL, G-Dragon dan Soo Hyuk bareng mempelai pria yang sedang memegang segelas wine.


Ada BIGBANG Hingga 2NE1, YG Family Reuni di Nikahan Se7en dan Lee Da Hae

Source: Instagram

Pada postingan itu, CL berkata, "Selamat atas pernikahanmu dan aku mencintaimu."

Saat ini, sebagian besar sosok yang ada di dalam postingan CL sebagian besar tidak lagi ada di YG Entertainment. Sehingga tepat untuk menyebut pernikahan Se7en dan Da Hae sebagai ajang reuni artis-artis yang pernah seagensi. Tak ayal, penggemar ikut merasa emosional atas interaksi wajah K-Pop generasi awal tersebut.

"Aku tidak percaya aku melihat ini lagi," kata salah satu netizen. "Senang melihat mereka masih dekat," sahut netizen lain. "Aku mencintai YG," imbuh yang lain.

"Aku kangen tahun 2010-an," komentar seorang netizen. "Itu membuatku merinding dan membuatku sangat emosional," ujar lainnya.

Sementara itu, Se7en dan Da Hae memutuskan menikah sejak mulai berkencan pada 2015 silam. Sesama kelahiran 1984 ini mengakui hubungan mereka di hadapan publik pada 2016 lalu dan akhirnya menikah setelah 8 tahun pacaran. Sejak awal tahun merebak rumor pasangan ini sudah bertunangan.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait