Aksi G-Dragon dan Taeyang BIGBANG di Fanmeeting Daesung Sungguh Kontras
X
Musik

G-Dragon dan Taeyang kompak memberikan dukungannya dengan hadir ke fanmeeting Daesung pada Minggu (17/3). Kemunculan keduanya disambut sorakan bahagia sekaligus air mata oleh penggemar.

WowKeren - Daesung BIG BANG baru saja menggelar fanmeeting solonya yang bertajuk D'S ROAD di Seoul, Korea. Acara ini diadakan oleh Daesung untuk merayakan comeback solonya beberapa waktu lalu. Acara yang digelar selama beberapa hari itu ramai dihadiri oleh penggemar setia BIGBANG.

Daesung mengajak fans nostalgia dengan membawakan sejumlah hits BIGBANG. Menariknya, di hari kedua fanmeeting pada Minggu (17/3), G-Dragon (GD) dan Taeyang tampak hadir memberikan dukungannya untuk Daesung. Kedua idol tampan itu menunjukkan dukungannya dengan cara yang berbeda.

Aksi GD dan Taeyang yang bertolak belakang dalam memberikan dukungan untuk Daesung pun menuai perhatian publik. Di mana GD terciduk hadir dan duduk di bangku penonton bersama para fans lainnya. Kemunculan GD yang tak disangka-sangka ini sukses membuat penggemar terkejut.

Aksi G-Dragon dan Taeyang BIGBANG di Fanmeeting Daesung Sungguh Kontras

Source: Instagram Story/X

GD bahkan memegang spanduk dan bersorak seperti seorang penggemar berat yang berdiri di antara fans lain. Ia memberikan senyum hangat seolah ingin menyampaikan rasa bangganya pada Daesung. GD juga sempat tersorot oleh kamera dan tampil di layar besar yang ada pada panggung.


Kegembiraan fans tak berhenti sampai di situ, mereka semakin dikejutkan dengan kehadiran Taeyang yang tiba-tiba naik ke atas panggung. Vokalis utama BIGBANG itu menjadi tamu istimewa Daesung. Keduanya pun saling berpelukan, sehingga menciptakan suasana yang sangat emosional untuk para penggemar.

Aksi G-Dragon dan Taeyang BIGBANG di Fanmeeting Daesung Sungguh Kontras

Source: X

Momen hangat antara Daesung dan Taeyang yang saling berbagi peluk serta senyum juga tak luput dari jepretan kamera GD. Hal itu tampak pada unggahan Instagram Story-nya. Taeyang pun sempat membawakan salah satu lagu hitsnya, yaitu "Eyes, Nose, Lips" yang semakin membuat tangis fans pecah.

Usai hadir di acara tersebut, Taeyang pun langsung berbagi sejumlah foto dirinya bersama Daesung di laman Instagram pribadi. Para penggemar beramai-ramai membanjiri kolom komentar unggahan Taeyang dengan ucapan terima kasih. Fans berterima kasih karena Taeyang dan GD bersedia menyempatkan waktu untuk kumpul bersama-sama, meski tidak secara langsung.

Perbedaan aksi antara GD yang menjadi penonton spesial, serta Taeyang yang menjadi tamu spesial di fameeting Daesung, lantas disambut sukacita oleh penggemar. Mereka berharap BIGBANG benar-benar memikirkan untuk merencanakan reuni dan menghibur penggemar di atas panggung.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait