Masa Depan BIGBANG Diprediksi Tetap Positif oleh Media Korea Meski Kontrak G-Dragon Habis
YG Entertainment
Selebriti

Media Korea Selatan langsung membahas masa depan BIGBANG usai hebohnya kabar bahwa kontrak G-Dragon dengan YG Entertainment telah berakhir dan masih tahap diskusi perpanjang.

WowKeren - G-Dragon diketahui menjadi satu-satunya anggota BIG BANG yang memperpanjang kontrak dengan YG Entertainment tahun lalu. Namun, ternyata kontrak tersebut bukan jangka panjang dan telah resmi berakhir.

YG menerangkan bahwa saat ini G-Dragon memiliki kontrak terpisah terkait iklan. Selain itu, saat ini masih dalam tahap diskusi terkait kemungkinan perpanjangan kontrak.

Star News langsung membeberkan pendapat mereka terkait masa depan BIGBANG menyusul fakta G-Dragon belum memperbarui kontrak ini. "G-Dragon, kontrak eksklusif dengan YG berakhir. Bagaimana masa depan BIGBANG ketika anggota tersebar?" tulis judul pemberitaan media ini yang dirilis pada Selasa sore (6/6).

Star News menyinggung awal mula dugaan kontrak YG berakhir karena laporan triwulan agensi ini. Selanjutnya, membahas skandal besar menyeret mantan anggota BIGBANG Seungri. Meski terkena berbagai kontroversi, BIGBANG dianggap membuktikan kekuatan mereka dengan perilisan single "Still Life" tahun lalu.


"BIGBANG, yang telah lama tidak aktif karena berbagai kontroversi dan insiden, merilis 'Still Life' pada bulan April tahun lalu untuk mengkonsolidasikan empat anggota dan mempererat persahabatan. Setelah dirilis, 'Still Life' menunjukkan 'kekuatan BIGBANG' yang sama dengan menempati posisi teratas di chart musik di dalam dan luar negeri," beber Star News.

Setelah "Still Life" rilis, T.O.P, Taeyang, dan Daesung memilih karier baru di luar YG. Taeyang bergabung di THE BLACK LABEL yang merupakan anak perusahaan YG. Daesung telah menandatangani kontrak baru dengan R&D Company.

T.O.P yang baru-baru ini mengumumkan bukan lagi anggota BIGBANG dan proses merilis album solo juga disorot. Star News kemudian mengingatkan pernyataan Taeyang pada showcase perilisan album solonya baru-baru ini.

"Comeback BIGBANG adalah mimpi dan aku pikir yang paling aku inginkan. Jika kita bekerja keras, aku ingin tahu apakah kita akan bertemu dalam waktu yang tepat. Aku pikir anggota lain memiliki pemikiran yang sama denganku," ungkap Taeyang kala itu.

Media Korea ini berpendapat, BIGBANG akan tetap berjaya meski pun anggotanya terpencar saat ini. "Meskipun para anggota tersebar seperti ini, BIGBANG melihat masa depan yang positif," tutup Star News.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait