BIGBANG Resmi Dihapus dari Situs Resmi YG Auto Disambut Girang
Musik

BIGBANG menyusul keempat member BLACKPINK yang potretnya kini telah dihapus dari laman resmi YG Entertainment. Kabar ini sontak disambut gembira oleh para fans.

WowKeren - YG Entertainment telah menghapus segala sesutu terkait BIGBANG (Big Bang) pada situs resmi mereka. Hal ini baru diketahui setelah satu per satu member BIGBANG meninggalkan agensi yang telah menaungi mereka selama bertahun-tahun itu.

Puncaknya adalah ketika G-Dragon sebagai anggota terakhir BIGBANG yang masih bertahan di YG, akhirnya ikut memilih hengkang. Ia pun dikabarkan telah resmi bergabung dengan agensi barunya, Galaxy Corporation.

Itu sebabnya, YG mengambil tindakan cepat untuk menghapus grup tersebut dari daftar artisnya. Foto para member BIGBANG sudah tidak ada lagi di laman resmi agensi, dan digantikan dengan tulisan YG Family.

Para penggemar yang menemukan fakta ini sontak memberikan beragam komentarnya. Hampir semua dari mereka mengaku lega akhirnya BIGBANG telah dihapus resmi dari laman YG. Mereka beranggapan bahwa seharusnya hal ini dilakukan sejak lama. Ucapan selamat pun ramai diberikan kepada BIGBANG.


BIGBANG Resmi Dihapus dari Situs Resmi YG Auto Disambut Girang

Source: YG Entertainment

"Mereka seharusnya sudah menghapusnya sejak tahun lalu tapi butuh waktu lama. Mereka masih diam-diam menyimpannya bahkan ketika kontrak mereka sudah habis. Bagaimana pun, selamat karena telah meninggalkan YG dengan sempurna," komentar netter. "Ini sangat menyegarkan. Mereka akhirnya meninggalkan YG yang kotor," sahut yang lain. "Bagus sekali. Sepertinya tidak akan ada masalah apa pun terkait merek dagang BIGBANG," tutur lainnya.

Bukan hanya BIGBANG, keempat member BLACKPINK juga ikut dihapus dari laman resmi YG. Foto Jennie dkk sebagai artis solo YG kini sudah tidak ada lagi. Hanya tersisa potret BLACKPINK sebagai sebuah gurp, yang mana berarti Jisoo dkk sudah tidak terkait lagi dengan YG untuk aktivitas solo mereka.

Sama seperti BIGBANG, BLACKPINK juga mendapat banyak dukungan dari para penggemar. Mereka ikut senang akhirnya keempat idol cantik itu bisa melakukan aktivitas solo di luar naungan YG. Mulai dari Jennie yang kabarnya telah mendirikan agensi sendiri, Jisoo kembali disibukkan dengan drama terbarunya, Rose diduga akan segera comeback solo, serta Lisa yang sempat terciduk hadir di Le Gala des Pièces Jaunes di Paris.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait