Big Bang Segera Rilis Single Baru, Netter Bela T.O.P
Musik

Intip pembelaan netter saat YG mengumumkan T.O.P ikut ambil bagian dirilisan anyar Big Bang berikut ini.

WowKeren - Kabar gembira datang untuk fans setia Big Bang. Pasalnya boy grup yang digawangi oleh G-Dragon cs itu bakal menghadirkan single baru dalam waktu dekat.

Menurut YG Entertainment, single tersebut sebenarnya digarap saat member Big Bang tengah mempersiapkan album "MADE". Seungri cs menulis lagu sembari memikirkan mereka bakal segera wamil.

Di single yang belum dibocorkan judulnya ini, semua member Big Bang dipastikan ikut ambil bagian. YG sendiri mengungkap jika single terbaru T.O.P cs akan dirilis pada 13 Maret mendatang bertepatan dengan tanggal wamil Daesung dan Taeyang.


Kabar soal perilisan single anyar Big Bang itu pun menuai sorotan netter. Menariknya, sebagian besar netter membela T.O.P yang sempat menuai sorotan negatif karena ikut ambil bagian di single itu meski skandalnya belum benar-benar reda.

"T.O.P sudah ikut ambil bagian di album ini sebelum skandalnya keluar. Jadi pasti sulit kalau mau mengeluarkan dia. Lagipula mereka juga gak bakal promosi. Lagu Big Bang selalu bagus, jadi aku pasti akan mendengarkan," tulis seorang netter.

"Ini bukan rekaman baru tapi mereka merekamnya sudah lama. Bagaimana bisa kalian bilang reaksi fans menjijikkan? Lalu fans harus bereaksi bagaimana? Apa kalian mau kita semua gak mendengarkan lagu itu hanya karena ada T.OP? Lucu sekali," pungkas netter lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait