Kekayaan Raffi Puluhan Miliar Rupiah, Uang Saku Nagita Rp 20 Juta Per Hari
Selebriti

Jika ditotal, Nagita mendapatkan uang saku Rp 600 juta per bulan dari Raffi.

WowKeren - Raffi Ahmad memang super tajir. Selain tampil di banyak acara, ia punya kerajaan bisnis di sejumlah bidang mulai dari kuliner, fashion hingga rumah produksi.

Dalam sebulan, Raffi bisa mendapat honor acara sekitar Rp 1,9 miliar untuk 16 episode. Sedangkan untuk iklan, Raffi biasa mendapat Rp 200 juta per iklan. Tarif endorsement Raffi juga cukup besar yakni Rp 22 juta per posting. Ini berarti ia bisa Rp 440 juta jika mendapat endorsement 20 produk dalam sebulan.

Raffi juga kaya raya berkat sejumlah bisnis kuliner dan fashion. Jika dihitung, ia rata-rata mendapatkan Rp 10 miliar per bulan dari bisnisnya tersebut. Sedangkan lewat channel YouTube, Raffi diperkirakan mendulang uang senilai Rp 20 miliar sebulan. Tentu saja kesuksesan tersebut tak lepas dari kerja keras Raffi yang meniti karir dari nol. Ia kini mampu memiliki rumah dan kendaraan mewah yang harganya Rp 33 miliar.


Dibalik karir yang sukses dan kekayaan yang melimpah, Raffi tetap butuh dukungan keluarga serta sang istri, Nagita Slavina. Karena itu, Raffi tak pernah pelit memberikan uang saku buat Gigi. Saat ditanya awak media, Raffi mengakui kalau ia memberikan uang saku puluhan juta rupiah per hari.

"Saya yang jawab Rp 20 juta perhari," seru Raffi. Ini berarti Gigi paling tidak memiliki uang saku Rp 600 juta per bulan. Namun meski mendapat uang saku yang besar, Nagita tak lantas memakainya untuk diri sendiri. Ia terkadang juga membelikan Raffi hadiah yang cukup mahal. Mulai dari burung jutaan rupiah hingga kacamata dan barang-barang fashion.

Raffi sejauh ini berusaha bersikap sangat perhatian pada Gigi demi menepis isu keretakan rumah tangga. Dalam sebuah wawancara, Raffi mengungkap kalau Gigi suka minta cerai lantaran tak tahan dengan kegenitan suaminya. Raffi lantas menenangkan Gigi dan meminta istrinya itu mengabaikan rumor yang beredar.

"Anak itu segalanya, aku kalau berantem sama Gigi. Kalau laki-laki, aku enggak pernah kalau berantem pisah ya cerai. Kalau dia nih kalau berantem ngomongnya gitu mulu," curhat Raffi. "Aku bilang, 'Udah nggak usah pusing, kamu ngurusin aja anak di rumah, kamu tenang-tenang aja, nggak usah dengerin orang-orang di luar sana yang penting kan aku ada'."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru