Pakai Riasan Natural, Penampilan Acha Septriasa Dipuji Netter
Instagram
Selebriti

Mirip Ariana Grande hingga karakter Frozen, riasan yang dipakai Acha ini banyak difavoritkan oleh para netter.

WowKeren - Jarang tampil di dunia hiburan Tanah Air, Acha Septriasa tampaknya sedang sibuk menjadi seorang ibu rumah tangga. Acha menikah dengan seorang pria bernama Vicky Kharisma pada tahun 2016 yang lalu. Kini, pasangan tersebut telah dikaruniai seorang putri cantik bernama Bridgia Kalina Kharisma.

Meski lebih banyak disibukkan menjadi seorang ibu rumah tangga, wanita bernama lengkap Jelita Septriasa ini senantiasa menjaga penampilannya. Wanita berusia 28 tahun ini pun selalu terlihat cantik. Seperti yang terlihat pada unggahan terbaru Acha di media sosial Instagram miliknya baru-baru ini.

Dalam foto yang diunggah oleh Acha pada Senin (30/4), ia terlihat memamerkan riasan natural yang disapukan di wajahnya. Memakai warna-warna nude, ibu satu orang anak ini tampak begitu menawan.

Tak ayal, unggahan Acha ini pun menarik perhatian netter. Banyak dari mereka memuji riasan natural yang berhasil memancarkan kecantikannya sebagai seorang ibu muda. Mereka juga mengaku sangat suka dengan riasan yang dipakai oleh pemain film "Kartini" ini.

"Makin cantik dan bersinar suka liatnya" tulis akun @rik***an. "Acha cantik bgt make upnya" sahut akun @dia***ani. "Cantik pke bnget..make upnya natural...rambutnya tebel bgt yg bikin mama muda ini cantik n asyik diliat" tambah akun @an***gi83.

Tidak hanya itu, para netter juga menyebut tampilan Acha ini mirip dengan Ariana Grande. Sebagian netter yang lain juga mengatakan bahwa Acha terlihat seperti karakter Elsa dalam film "Frozen".

"Mirip @arianagrande ya kak cha" tulis akun @aii***ini . "Ini baru mirip ariana grande.. cantik bgt mama bre" sahut akun @be***vta. "Wajahnya kaya elsa di film Frozen" tambah akun @dit***a37.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait