Bawa Keponakan ke Panggung, Afgan Dianggap Netter Sudah Cocok Jadi Papa
Instagram/afgansyah.reza
Selebriti

Intip dua keponakan Afgan yang begitu menggemaskan membawa bunga mawar di atas panggung ini.

WowKeren - Penyanyi ganteng Afgan memang sering dikabarkan tengah menjalin hubungan dengan Rossa. Baru-baru ini, ibu Afgan pernah mengungkapkan bahwa hubungan anaknya dengan Rossa hanya sebatas sahabat. Kendati demikian, keduanya memang sering terlihat akrab di publik maupun media sosial.

Pada Senin (14/5), Afgan mengunggah beberapa foto di akun Instagram miliknya. Dalam foto-foto tersebut, ada dua keponakannya yang ia gendong. Afgan pun terlihat mencium kening kedua ponakannya yang lucu itu. Terlebih menggemaskan lagi, ponakan-ponakan Afgan itu membawa setangkai bunga mawar dan berdiri di panggung. Tak lupa, ia menandai akun Instagram Rossa di unggahan foto-fotonya itu.

"Dapat kejutan di panggung oleh dua orang terfavoritku di seluruh dunia," tulis Afgan di keterangan fotonya dalam bahasa Inggris. "Aku berharap foto-foto ini sedikit membuat harimu menjadi lebih berwarna."

Usai melihat unggahan foto Afgan, netter pun ramai-ramai memenuhi kolom komentar. Tidak sedikit netter merasa gemas dengan Afgan yang terlihat begitu sayang dan akrab dengan keponakan-keponakannya. Bahkan mereka berkomentar Afgan sudah cocok menjadi seorang papa.

"Dah cocok ihhh jadi papa," komentar akun @nadia***. "Udah cocok jd papa. Mamanya aku," sambung akun @evi***.

"Udah pantes jadi bapak," tulis akun @maris***. "Yeeaa kela aless naik panggung... Bener2 Om teladan deh agan... Udah pantes banget punya momongan sendiri gaan..." tambah akun @afross***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait