Sering Ditinggal Tidur, Putri Titian Tidak Percayakan Tugas Jaga Anak pada Junior Liem
Instagram/putrititian
Selebriti

Putra semata wayang Putri Titian dan Junior Liem kini sedang dalam masa aktif yang membutuhkan penjagaan dan pengawasan ekstra.

WowKeren - Aktris cantik Putri Titian telah resmi menikah dengan Junior Liem sejak 21 Mei 2016 lalu. Kebahagiaan keduanya semakin lengkap sejak hadirnya sang buah hati, Theodore Iori Liem pada Maret 2017. Namun, untuk masalah menjaga dan mengawasi anak, rupanya Putri tidak mempercayakan tugas ini pada Junior. Putri pun tidak bisa membayangkan bagaimana nasib Iori saat terpaksa ia tinggal dan memasrahkan tugas jaga pada Junior.

"Ya, iyalah enggak percaya," ujar Putri saar ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan pada Senin (21/5). "Apalagi ini dua jam. Tahu deh, nasib Iori gimana."

Diakui Putri, sang suami memang tidak terlalu sigap menjaga buah hati mereka. Pernah suatu ketika Putri meminta Junior menjaga Iori, malah ditinggal tidur. Bahkan hal ini tidak terjadi satu kali saja, berkali-kali Junior meninggalkan Iori tidur. Kendati demikian, Putri dapat memaklumi tindakan sang suami.

"Kayak aku titip pas lagi mandi, pas balik tahu-tahu ditinggal tidur. Itu lebih sering kayak gitu," sambung wanita kelahiran Palembang 27 lalu ini. "Jadi, Iori main sendiri, kadang kalau lagi sambil nonton televisi, papinya sudah tidur. Ah ya udahlah."


Usia Iori yang memasuki satu tahun lebih ini membuatnya begitu aktif bergerak kesana-kemari. Kini, Iori sedang dalam masa belajar berjalan yang membutuhkan penjagaan dan pengawasan ekstra. Bahkan, usaha menjaga Iori tetap "aman" saat belajar berjalan ini hampir membuat Putri tidak kuat menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan tahun ini.

"Enggak bisa diam. Jadi, pas kemarin sambil puasa aku enggak kuat," lanjut Putri. "Kasarnya sih, kalau enggak dijagain, dia bisa kejedotlah, apalah. Ya namanya belajar jalan, ya."

Namun, Putri juga sempat lengah saat menjaga Iori. Beruntungnya, tidak terjadi masalah yang serius akibat tindakannya itu. Kendati demikian, Putri tetap berhati-hati saat menjaga buah hati kesayangannya itu.

"Suka kecolongan," imbuh Putri. "Tapi enggak yang sampai parah gitu sih, pokoknya wajarlah."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait