Fokus Urus Anak, Shireen Sungkar Belum Kepikiran Main Sinetron Lagi
Instagram/shireensungkar
Selebriti

Shireen Sungkar kini disibukkan dengan mengurus ketiga anaknya, termasuk sang putri yang belum genap berusia 2 bulan.

WowKeren - Kebahagiaan pasangan suami istri Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar terasa lebih lengkap sejak kehadiran anak mereka yang ketiga, Cut Shafiyyah Mecca Alfatih pada 17 April lalu. Kini, Shireen pun disibukkan mengurus si kecil Cut.

"Masih banyak (aktivitas) di rumah karena kan masih baru satu setengah bulan baby-nya," ujar Shireen saat ditemui di Jakarta Pusat pada Rabu (30/5). "Jadi, mulai kegiatan sudah dari minggu lalu, sih."

Si kecil Cut yang belum genap berusia dua bulan itu masih membutuhkan ASI eksklusif. Hal inilah yang membuat Shireen tidak menjalankan ibadah puasa pada bulan Ramadhan tahun ini. Biarpun demikian, Cut kini tidak hanya memperoleh asupan gizi dari ASI saja, namun sudah bisa dari sumber makanan lain.

"Kalau yang sebelumnya, aku nyusuin itu pas anak itu sudah MPASI," lanjut aktris cantik kelahiran 28 Januari 1992 ini. "Sudah makan, jadi kan berarti dia makanan utamanya enggak cuma ASI, dari makanan juga."


Tidak hanya mengurus Cut, Shireen pun disibukkan dengan merawat dua anaknya yang lain, Teuku Adam Al Fatih dan Cut Hawa Medina Al Fatih. Biarpun demikian, Shireen masih dapat membagi waktunya untuk mulai bekerja lagi. Namun, kini ia tidak bisa lama-lama bekerja lantaran sering dibutuhkan oleh anak-anaknya.

“Tapi, akunya galau sendiri kalau sudah lama-lama di luar karena (anak) yang gede sudah nyariin, sudah suka nyari handphone orang (buat) nyari Maminya," sambung wanita yang terkenal berkat perannya di sinetron "Cinta Fitri" ini. "Kayak kemarin sudah mulai kerja, sudah ke Bogor, sudah di Jakarta, tapi ya, sore sudah pulang."

Diakui Shireen, ia memang kangen bermain sinetron seperti dahulu lagi. Namun, kini sekarang ia lebih fokus untuk mengurus ketiga anaknya daripada mengejar karier di dunia hiburan.

“Kangen main sinetron lagi tapi akan lebih stres main sinetron anak begini, anak begini," imbuh Shireen. "Entar sutradaranya stres, jadi nanti saja."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait