Pamer Masa Kecil Raisa, Hamish Daud Beri Ucapan Manis Untuk Ultah Istri
Instagram/raisa6690
Selebriti

Seolah masih tak puas merayakan ultah sang istri, Hamish Daud lagi-lagi memberikan ucapan selamat untuk Raisa.

WowKeren - Penyanyi cantik Raisa merayakan ulang tahun yang ke-28 pada Rabu, 6 Mei 2018. Sebuah kejutan manis pun sempat diberikan oleh sang suami, Hamish Daud.

Seolah masih tak puas, Hamish lagi-lagi memberikan ucapan selamat untuk Raisa. Kali ini ia mengunggah foto masa kecil Raisa di akun Instagram miliknya. Dalam foto tersebut, Raisa masih terlihat begitu imut dengan pipi gendutnya.

Di bagian keterangan foto, Hamish tak lupa menuliskan ucapan manis untuk sang istri. Ia bahkan menyebut Raisa sebagai wanita kuat dan istri yang perhatian.

"Jiwa yang cantik. Sayang wanita kuat dan istri yang perhatian seperti kamu," tulis Hamish. "Selamat ulang tahun sayang x."


A beautiful soul. Love the strong woman & caring wife you became. Happy Birthday sayang x

Sebuah kiriman dibagikan oleh Hamish Daud Wyllie (@hamishdw) pada

Mendapat ucapan selamat bertubi-tubi dari Hamish, Raisa tak tinggal diam. Di bagian kolom komentar, Raisa mengucapkan rasa terimakasihnya kepada mantan kekasih Nadine Chandrawinata itu. "Thank you my love (terimakasih sayangku)," tulis Raisa.

Lagi-lagi ucapan selamat pun turut disampaikan oleh netter. Banyak yang mendoakan agar Raisa dan Hamish bisa langgeng hingga akhir hayat.

Raisa dan Hamish resmi menikah pada 3 September 2017 lalu. Sebelum menikah dengan Hamish, Raisa sempat menjalin kasih dengan Kamga Tangga dan Keenan Pearce.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait