Titi Kamal Santai Christian Sugiono Digosipkan, 6 Bukti Keluarga Ini Selalu Harmonis Sejak Dulu
Instagram/titi_kamall
Selebriti

Titi Kamal ikut menanggapi isu Christian Sugiono yang kepergok bersama seorang wanita di sebuah klub malam belum lama ini.

WowKeren - Rumah tangga pasangan selebriti Christian Sugiono dan Titi Kamal belum lama ini menuai gosip miring. Tian sempat dipergoki oleh akun gosip @lambe_turah sedang berduaan dengan seorang wanita. Sontak publik pun dibuat tak percaya.

Sebagian netizen bahkan memberikan cibiran balik kepada akun gosip tersebut. Seolah tak kuat mendapat protes netizen, akun itu pun langsung menghapus postingan tentang Tian.

Sebagai istri, Titi rupanya begitu mempercayai sang suami. Ia pun memberikan dukungan kepada Tian saat sang suami seakan menyinggung sinis video tentang dirinya tersebut.

"Dipicu oleh netizen yang jahat, dirayakan oleh ketidakpedulian media dan didorong oleh uang," tulis Tian dalam bahasa Inggris. "Selamat datang di era post-truth, temanku!)"


Di bagian kolom komentar, Titi tampak memberikan ciuman untuk sang suami. Bahkan artis cantik Luna Maya juga ikut dibuat gemas dengan postingan akun gosip tersebut. "@titi_kamall udah dihapus di acc itu ti @csugiono," komentar Luna.

Komentar Titi Kamal Soal Postingan Tian

Instagram

Menikah sejak 6 Februari 2009, rumah tangga Titi dan Tian termasuk sepi dari gosip. Keduanya selalu tampak bahagia dan harmonis dalam berbagai kesempatan. Rumah tangga mereka pun semakin ramai dengan kehadiran dua anaknya, yakni Arjuna Zayan Sugiono dan Kai Attar Sugiono.

Berdasarkan penelusuran WowKeren, berikut momen-momen harmonis sekaligus romantis yang pernah dibagikan Titi dan Tian lewat akun Instagram miliknya masing-masing. Yuk, intip...

(wk/diah)

1. 1. Pacaran 10 Tahun Sebelum Menikah, Sempat LDR dan Putus Nyambung


1. Pacaran 10 Tahun Sebelum Menikah, Sempat LDR dan Putus Nyambung
Instagram/csugiono

Tian sempat bernostalgia mengunggah kembali foto dirinya bersama Titi saat berpacaran. Wajah Titi dan Tian tetap awet muda hingga kini ya?

2. 2. Ditemani Anak, Titi Rayakan Ultah Tian


2. Ditemani Anak, Titi Rayakan Ultah Tian
Instagram/csugiono

Kehadiran Juna dan Kai semakin menambah kebahagiaan Tian dan Titi. Merayakan ultah Tian, keluarga kecil Titi tampak merayakan sambil makan bersama.

3. 3. Romantis Banget, Awas Baper Lihat Ciuman Tian


3. Romantis Banget, Awas Baper Lihat Ciuman Tian
Instagram/csugiono

Sikap romantis Tian dan Titi tak jarang membuat baper. Seperti foto ini, Tian mencium Titi dengan pemandangan gunung dan pepohonan. So sweet...

4. 4. Selalu Didoakan Langgeng


4. Selalu Didoakan Langgeng
Instagram/csugiono

Kebersamaan Tian dan Titi selalu mendapat doa terbaik dari para penggemar mereka. Saat menggendong Kai, Titi bahkan didoakan dikaruniai lagi seorang anak oleh netizen.

5. 5. Liburan Bersama ke Singapura


5. Liburan Bersama ke Singapura
Instagram/csugiono

Di tengah kesibukannya, Tian dan Titi tetap meluangkan waktu bersama. Kali ini, Juna tampak memberi makan seekor jerapah di Singapura Zoo.

6. 6. Tian Selalu Merindukan Keluarga


6. Tian Selalu Merindukan Keluarga
Instagram/csugiono

Foto ini sengaja diunggah Tian saat ia mengaku merindukan keluarga kecilnya. Tampak Tian dan Juna yang ikut berpose saat berenang bersama Tian.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait