Sempat Tak Rayakan Ultah Putri Sarwendah, Ruben Onsu Didatangi Mendiang Sang Ayah
Instagram/sarwendah29
Selebriti

Lewat mimpi, ayah Ruben Onsu mengaku sudah menyiapkan baju ulang tahun sang cucu. Mimpi inilah yang membuat Ruben memutuskan untuk menggelar pesta ultah Thalia.

WowKeren - Lewat mimpi, ayah Ruben Onsu mengaku sudah menyiapkan baju ulang tahun sang cucu. Mimpi inilah yang membuat Ruben memutuskan untuk menggelar pesta ultah Thalia.

Perayaan ulang tahun ketiga putri semata wayang Ruben Onsu dan Sarwendah, Thalia, berlangsung dengan cukup meriah. Momen ulang tahun Thalia berlangsung cukup meriah. Mengusung konsep ala-ala Jepang, Sarwendah tampak kompak mengenakan busana kimono bersama Thalia.

Keseruan acara ulang tahun Thalia itu sempat diunggah Sarwendah lewat akun Instagram miliknya. Dalam foto tersebut, Thalia tampak diapit oleh kedua orangtuanya. Thalia pun sempat mencium mereka.

Kue tart cukup besar terlihat apik dengan hiasan boneka cantik dengan nama Thalia. Bunga sakura berwana merah muda semakin menambah cantik kue tersebut. Tak lupa sebuah balon berbentuk angka tiga dan kue tart juga dihadirkan demi membuat meriah acara.

Tak sekedar merayakan ulang tahun, Sarwendah ternyata juga mengajak teman-teman Thalia untuk berlatih membuat makanan Jepang sushi. Hasil buatan dimakan oleh mereka sendiri.

Bahkan saking antusiasnya, Sarwendah menyebut Thalia lahap makan hingga empat kali tambah. "Ulang tahun Alia bertema anak-anak membuat sushi, dan sangat seneng ketika melihat anak-anak berkreasi dan lucunya mrk makan hasil buatannya sndri dengan lahap," tulis Sarwendah. "Alia sampai nambah 4x, antara laper atau doyan dan happy karena seru byk temennya, thanks buat temen Alia yg sudah dtg semua."

Dibalik kemeriahan ulang tahun Thalia, ternyata ada sebuah cerita menarik. Awalnya, Ruben dan Sarwendah tidak berniat untuk merayakan ultah anak mereka. Namun Ruben langsung didatangi oleh mendiang ayahnya lewat mimpi.

"Jadi di mimpinya, dia (ayah Ruben) ngambek karena sudah menyiapkan baju ulang tahunnya Thalia. Tapi ternyata Thalia nggak dirayain," kata Sarwendah saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (8/6). "Kami mengadakan pesta mendadak sebenarnya. Jadinya besok dirayain juga supaya ya walaupun itu mimpi kan."

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait