Bikin Tren Rambut Unik Ala Ayam, Indra Herlambang Malah Disebut Mirip Adam Levine
Instagram/indraherlambang
Selebriti

Nama Indra Herlambang sedang menjadi perhatian netter karena beberapa unggahan kocak yang ada di akun Instagram pribadinya.

WowKeren - Nama Indra Herlambang sedang banyak diperbincangkan oleh publik akhir-akhir ini. Presenter berusia 42 tahun ini sedang menggemborkan bahwa ia dan Baim Wong bersaing demi mendapatkan gelar Presiden Jomblo. Gelar tersebut dilepas oleh Raditya Dika usai menikah dengan Annisa Aziza.

Pada Jumat (9/6) kemarin, Indra kembali membuat heboh netter dengan memamerkan gaya rambut barunya. Foto yang dibagikan Indra dalam Instagram pribadinya tersebut menyandingkan fotonya dengan seekor ayam.

Dalam foto tersebut terlihat Indra menata rambutnya sedemikian rupa. Presenter acara televisi "Insert" ini mengatakan bahwa tatanan rambut mirip ayam sepertinya akan menjadi tren di tahun depan. "Trend rambut tahun depan, guys. Tjakep banget," tulis Indra dalam keterangan fotonya.

Unggahan ini kembali mendapatkan tanggapan dari para netter. Mereka mengatakan bahwa wajah Indra mirip dengan Adam Levine.

"Mirip adam lavine" tulis akun @dw***91. "Kok mirip adam.Lavigne sih kaloo beginii bang @indraherlambang ..... " sahut akun @mey***an. "Adam levineeeeee... versi kawe" tambah akun @mar***77.

Sebelumnya, Indra juga membuat para netter tertawa terbah-bahak karena unggahan di akun Instagram miliknya. Dalam unggahan tersebut, laki-laki yang masih betah melajang tersebut terlihat sedang berjualan peci. Ia pun menuai godaan usil dari para netter.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait