Gandeng Wanita Cantik Saat Lebaran Hari Kedua, Vidi Aldiano Tak Sendirian Lagi
Instagram/vidialdiano
Selebriti

Netter terlihat memberikan komentar yang mengatakan bahwa ia terlihat cocok dengan sosok wanita cantik yang menggandeng tangganya tersebut.

WowKeren - Setelah putus dengan Sheila Dara Aisha, penyanyi Vidi Aldiano masih belum menemukan penggantinya. Pelantun "Status Palsu" ini rupanya masih betah menyandang status jomblo. Akan tetapi, tak jarang, Vidi juga mengungkapkan perasaan kesepiannya melalui beberapa unggahan di akun Instagram miliknya.

Pada momen Lebaran kali ini, tak lagi sendirian, Vidi terlihat menggandeng seorang perempuan cantik. Hal itu terlihat dari unggahan di salah satu akun Instagram miliknya pada Minggu (17/6) kemarin.

Menariknya, wanita yang terlihat tak segan melingkarkan tangannya pada Vidi tersebut adalah penyanyi cantik Angelica Pieters. Terlihat terseyum bahagia, Vidi menuliskan keterangan foto berupa rasa syukurnya karena tak lagi sendirian di hari Lebaran. "Alhamdulillah punya foto ga sendirian lagi di hari lebaran kedua ini," tulis Vidi.

Sontak, unggahan Vidi tersebut langsung banjir komentar netter. Mereka mengatakan bahwa dua sahabat dekat itu cocok menjadi sepasang kekasih.

"Cocok ngesip banget, nikah aja udh" tulis akun @by***jk. "Ini diaaa yg di harapp cocokkk sukak liat nyaa" sahut akun @al***ms. "Asli cocok uda ngesiip dari jaman stereo net tv, meski gak seagama semoga jalan yang terbaik untuk kalian" tambah akun @yu***ma.

Diketahui, Vidi dan Angel semakin dekat setelah terlibat dalam beberapa proyek yang sama. Mereka juga beberapa kali terlihat melakukan liburan bersama.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait