Jauh dari Keluarga, El Rumi Pilih Lebaran Bareng WNI di Rumah Dubes
Instagram/elelrumi
Selebriti

Sebagai ibu, Maia Estianty pun berniat untuk menjenguk El ke London pasca Lebaran.

WowKeren - Ada yang berbeda dengan momen Lebaran Maia Estianty kali ini. Ia harus terpisah dengan putra keduanya, El Rumi yang tengah melanjutkan sekolah di London, Inggris. Kendati demikian, Maia tak berkecil hati, ia tetap bahagia menghabiskan waktu dengan keluarga dan sahabat.

Maia pun berniat untuk menjenguk El ke London pasca Lebaran. Sayang, ia terpaksa pergi seorang diri lantaran kedua putranya yang lain, yakni [=Al Ghazali] dan Dul Jaelani sudah memiliki acara sendiri.

"El lebaran di London. Dia nggak pulang ke Jakarta. Jadi nanti saya yang ke sana sesudah Lebaran hari ke-empat," kata Maia Estianty ditemui di kawasan Jakarta Selatan belum lama ini. "Nggak ikut mereka. Kebetulan mereka ada acara."

Lewat akun Instagram miliknya, El pun tampaknya tidak masalah berada jauh dari keluarga. Ia bahkan sempat membagikan momen Lebaran dirinya di rumah Duta Besar.


Tak sendirian, El juga ditemani oleh para Warga Negara Indonesia (WNI) lainnya. "Minal aidin wal faizin, Mohon maaf lahir batin Salam dari London. Udah pada nonton #ELVLOG1 belumm??? Anyway, lebaran gw kali ini di Rumah Dubes bersama warga Indonesia yang lain... yuhuu berasa di Indonesia," tulis El.

Menariknya, foto unggahan El itu langsung mencuri perhatian netter. Bagaimana tidak, rupanya tinggi badan El membuat netter salah fokus. Dalam foto tersebut, tinggi badan El tampak menyaingi pintu rumah. Sedangkan netter lainnya malah "berhalusinasi" menjadi kekasih El.

"Salfok. Tongginya hampir sepintu :((" tulis akun @de**ul_. "Maaf lahir bathin jg ya syg, kamu baik baik disana," sahut akun @mariskaa***ahriva.

"Pacar orang main ngaku2in aja kasian ya mereka @aruanmarsha," balas akun @aisy**18. "Itu kolom komen byk bgt ya yg manggil ‘sayang’ wkw pcrnya brp si meuni byk pisan," tambah akun @israk**nsa.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait