Curhat Sering Ditolak, PD 'Reply 1997' Ternyata Ngebet Jadikan Aktor Ini Pemeran Utama
Official
TV

Bukan Seo In Guk, PD Shin Won Ho awalnya mengincar aktor ini sebagai pemeran utama drama pertamanya.

WowKeren - PD Shin Won Ho dikenal sebagai sutradara dengan drama-drama hits seperti seri "Reply" dan "Wise Prison Life". Ia berbagi cerita menarik di balik drama "Reply 1997" yang dibintangi Seo In Guk dan Eun Ji A Pink saat menghadiri forum bertajuk "9th EDaily World Strategy" di Silla Hotel pada Rabu (20/6).

"Reply 1997" bisa dibilang sebagai drama yang sukses melejitkan nama Seo In Guk dan Eun Ji. Namun menurut PD Shin Won Ho, mereka sebenarnya bukan pilihan pertamanya sebagai pemeran utama. Ia menyebut nama Lee Min Ki sebagai aktor yang sangat ingin dijadikannya pemeran utama.

"Awalnya, aku memikirkan Lee Min Ki untuk membintangi 'Reply 1997'. Dia dari Busan dan belum pernah membintangi genre romantis jadi aku berpikir itu akan berdampak. Ada suatu masa ketika aku menulis nama Min Ki alih-alih nama karakter Yoon Jae," ujar PD Shin Won Ho.


"Reply 1997" merupakan drama pertama PD Shin Won Ho. Statusnya sebagai sutradra baru membuatnya kesulitan dalam urusan casting. Ia mengaku sering ditolak oleh aktor-aktor yang diincarnya.

"Saat aku masih menjadi produser variety show, aku menawari aktor dan mereka akan bilang padaku, 'Aku tidak membintangi variety show' dan menutup telponku. Jujur aku terluka. Sekarang aku mengerjakan drama jadi aku dengan percaya diri memberi tawaran lagi, tapi mereka bilang, 'Aku tidak membintangi drama TV kabel'. Aku terus-terusan ditolak," ungkapnya.

PD Shin Won Ho memberi tawaran pada aktor terkenal, tapi ia malah dibuat menunggu. Dia kemudian ingat pada Seo In Guk dan Eun Ji yang mengikuti audisi untuk peran pendukung. "Saat itu aku bahkan tidak tahu A Pink. Ada 8 member jadi aku mengira mereka adalah Eight Pink," ujarnya.

Setelah mengadakan diskusi selama seminggu dengan penulis naskah Lee Woo Jung, mereka memutuskan untuk memakai Seo In Guk dan Eunji sebagai pemeran utama. "Mereka berdua melakukan dengan sangat bagus. 'Reply 1997' sukses berkat mereka dan itu membuat 'Reply 1994', 'Reply 1988' dan bahkan 'Goblin' bisa ada. Aku sangat berterima kasih pada mereka dalam banyak hal," tutup PD Shin Won Ho.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait