Maia Estianty Pamer Foto Bareng Mayangsari, Netter Kecewa?
Instagram/maiaestiantyreal
Selebriti

Sejumlah netter kembali membahas isu Mayangsari sebagai orang ketiga di rumah tangga Bambang Trihatmojo dan Halimah.

WowKeren - Maia Estianty masih berada di London setelah menghadiri acara bergengsi Royal Ascot baru-baru ini. Maia pun terus membagikan berbagai aktivitasnya selama di London lewat Instagram Story. Salah satu yang cukup menarik perhatian adalah postingan Maia yang dibagikan pada Minggu, 24 Juni 2018.

Dalam postingan tersebut, Maia membagikan foto dirinya bersama Mayangsari. Terlihat Maia memasang senyum manis saat berpose dengan Mayangsari. Tidak ada banyak caption yang dituliskan oleh Maia untuk mengiringi foto tersebut.

Netter di media sosial langsung heboh menyoroti foto tersebut. Salah satunya adalah netter di akun gosip @lamiscorner. Banyak netter yang memberikan komentar bernada kecewa usai melihat postingan Maia dengan Mayangsari. Netter rupanya kembali menyinggung soal isu Mayangsari sebagai orang ketiga di rumah tangga Bambang Trihatmojo dan Halimah.


Maia Estianty Pamer Foto Bareng Mayangsari, Netter Kecewa?

Source: Instagram

"Duh bunda Maia syantiq..jgn bergaul sm pelakor ah," kata netter dengan akun @tessagulxxx. "Bunmai ini..q kedua kali nya gak suka yg di post...dlu post foto sama mario teguh dan pelakornya...eh skrg sama mayang..dedengkot pelakor..hadeh," seru lainnya. "Ya ampun bun... kok temennya ratu valakor seh (emoji kecewa)," celetuk netter lain.

Di sisi lain, sejumlah netter lebih fokus membandingkan antaran Maia dan Mayangsari. "Si Korban dan si pelakor...enakan liat si korban ah...attitude pelakor tetep aja mana ada bgs bgs nya," pilih netter. "Sama sama cantik,, udah lah tutup buku masalah pelakor,, mbak mayang juga udah diharuskan seperti itu,,dan bunda @maiaestiantyreal juga udah move on kok,, malah bersyukur skrg dpt yg lbh baek dr kmrn,, semangat ibu ibu cantik," kata yang lain.

Sementara itu, ada juga sejumlah netter yang menantang Maia untuk berfoto dengan Mulan Jameela. Dimana Mulan seringkali dituding sebagai orang ketiga di balik kandasnya rumah tangga Maia dan Ahmad Dhani pada 2008 lalu. "Berani poto ma mulan?" celetuk netter. "Coba bun foto ama pelakornya bundaa maia yak wkwkw," seru lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait