Pengacara Beber Alasan Roro Fitria Pesan Narkoba Pakai Nama Ibu, Netter Tetap Nyinyir
Selebriti

Sejumlah netter tetap kesal meski pengacara sudah mengungkap alasan Roro Fitria memakai nama sang bunda saat memesan sabu.

WowKeren - Roro Fitria masih terus menjalani proses hukum kasus dugaan penyalahgunaan dan kepemilikan narkotika. Berbagai fakta perihal kasus narkoba Roro pun mulai terungkap. Salah satunya adalah fakta bahwa Roro memesan barang haram tersebut memakai nama sang bunda, Retno Winingsih.

Fakta tersebut terungkap dalam sidang yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Kamis (28/6). "Selanjutnya terdakwa meminta agar sabu tersebut dikirim melalui ojek online yang beralamat di Jalan Durian Raya no 23 D, Ragunan, Jakarta Selatan. Di mana terdakwa menggunakan nama ibunya," ujar JPU bernama Sarwoto saat itu.

Roro pun sempat dicibir habis-habisan oleh netter di media sosial atas dakwaan JPU tersebut. Mereka menganggap tidak sepantasnya Roro memesan narkoba dengan nama sang bunda. Cibiran tersebut pun membuat pihak Roro Fitria tak tinggal diam.

Pengacara Beber Alasan Roro Fitria Pesan Narkoba Pakai Nama Ibu, Netter Tetap Nyinyir

Source: Instagram

Ditemui dalam kesempatan yang berbeda, Dharma Praja selaku kuasa hukum Roro Fitria membeberkan alasan kliennya memesan narkoba dengan nama sang bunda. Dharma menjelaskan bahwa kliennya khawatir jika nomor dan namanya akan disebar saat memesan sehingga memutuskan untuk memakai identitas sang bunda. Mengingat Roro Fitria berprofesi sebagai publik figur.

"Itu kan karena kalau pesan ojek online pakai nama dia dikira nomor Roro bakal disebar atau gimana," kata Dharma Praja ditemui usai menjalani sidang lanjutan pada Kamis (5/7) kemarin. "Nanti dilihat di aplikasi ada nomor Roro terus disebar."

Penjelasan pengacara Roro Fitria ini pun tak lantas membuat netter menerima. Sejumlah netter tetap memberikan komentar pedas atas keputusan Roro memakai nama sang bunda saat memesan narkoba jenis sabu. Mereka menyebutkan soal alternatif lain, selain memakai nama ibunda.

"Emang bakal ada yg mau nyebarin gt #mlmmggjulidinorg," kata netter. "Yailah sebut aja nama palsu kek, segala pake nama emak. Ah nyai," seru lainnya. "Ah nyai...perbuatanmu tak pantas ditiru," celetuk netter lain. "Is is is apa pulak pakek nama seorang udah nyusain kayak gitu pun BIKIN MALU," ujar yang lain.

You can share this post!

Related Posts