Tak Mau Drama, Roby Geisha Ingin Pisah Baik-baik Dari Cinta Ratu
Selebriti

Kuasa hukum Roby mengungkapkan kliennya dan Cinta Ratu memang sempat salah paham akan suatu hal.

WowKeren - Senin, 9 Juli, sidang cerai Roby Satria dan Cinta Ratu Nansya kembali digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Sidang kali ini beragendakan kesimpulan dari beberapa kesaksian dan pernyataan di sidang-sidang sebelumnya. Roby dan Cinta Ratu sama-sama tidak hadir kali ini. Mereka hanya diwakilkan oleh kuasa hukum saja.

Komunikasi antara Roby Geisha dan Cinta Ratu sempat terjalin tidak begitu baik. Namun saat ini keduanya sudah mulai tenang dan saling bisa menerima selama sidang perceraian berlangsung. Previany Annisa selaku kuasa hukum Roby mengatakan jika beberapa waktu lalu kliennya memang sempat salah paham dengan Cinta Ratu akan suatu hal.

Previany Annisa mengatakan jika Roby tidak ingin drama dan hanya menginginkan pisah baik-baik dari Cinta Ratu. "Kemarin sempat ada komunikasi sedikit. Katanya mereka mau pisah secara baik-baik. Gitu aja sih," tegas Previany Annisa di Pengadilan Agama Jakarta Selatan (9/7).

Roby memang sempat memutus komunikasi dengan Cinta Ratu, tapi kini mereka telah memutuskan jalan keluar bersama yang terbaik adalah cerai secara baik-baik. Untuk tuduhan hal-hal mistis yang sempat diungkapkan pihak Robby, kuasa hukum Cinta Ratu mengatakan semua sudah jelas.

"Ya (sudah rela), ya mungkin yang harus di klarifikasi yang hal-hal mistis itu," tukas Khaerulnisa selaku kuasa hukum Cinta. "Sepertinya sih itu hanya kesalahpahaman," lanjutnya.

Di sidang sebelumnya, pihak Roby menolak permintaan nafkah dari pihak Cinta karena nilainya dianggap cukup besar. "Menurut kami, itu suatu yang pantas untuk didapatkan oleh seorang istri yang nantinya akan menjadi mantan istri dari suami itu. Karena kan sebelumnya saat menikah juga mas Roby bisa memenuhi kebutuhan pribadi maupun kehidupan mbak Cinta. Maka menurut saya itu hal (nafkah) yang harusnya bisa lah," kata Immanuel Nansa selaku kuasa hukum Cinta Ratu.

Pengacara Roby yang lainnya, Torri Alexander Triwahyudi mengungkapkan jika pihak Cinta Ratu meminta nafkah dengan jumlah nilai yang dianggap tidak masuk akal. Torri pun menyindir permintaan Cinta Ratu itu bak sekelas artis Hollywood. Menurutnya, ada permintaan yang diajukan yang sebenarnya termasuk hal-hal tidak perlu.

"Saya rasa itu sekelas artis Hollywood. Mas Roby ini kan musisi, ngamen. Dia bisa ngamen sekarang, setahun nggak ngamen lagi. Sedangkan permintaan mbak Cinta itu luar biasa. Ada salon, perawatan, mobil, asisten, saya rasa itu yang perlu kami luruskan agar Majelis Hakim tidak terfokus ke masalah magis dan kebutuhan tersier," pungkas Torri.

You can share this post!

Related Posts