Derby Romero Sambut Anak Pertama, Ini 8 Potret Perjalanan Kehamilan Claudia Sang Istri
Instagram/derbyromero
Selebriti

Claudia Adinda, Istri Derby Romero telah melahirkan seorang putri cantik yang diberi nama Millicent-Mae Bea Nainggolan. Sebelumnya, mereka berdua rajin membagikan potret perjalanan kehamilan di Instagram masing-masing. Intip potretnya!

WowKeren - Kabar gembira datang dari keluarga Derby Romero. Claudia Adinda, istrinya telah melahirkan seorang putri cantik yang diberi nama Millicent-Mae Bea Nainggolan. Claudia rupanya telah melahirkan pada 20 Januari 2022, namun ia dan Derby mengenalkan baby Millicent pada Selasa (25/1).

Pada 20 September lalu, Derby dan Claudia mengumumkan melalui unggahan Instagram bahwa keduanya akan segera menjadi orangtua. Impian mereka kini terwujud setelah bertahun-tahun menunggu momongan. Derby dan Claudia kompak membagikan potret sang buah hati.

Kelahiran anak pertama mereka ini menjadi salah satu momen paling bahagia tentunya. Sebelumnya, baik Claudia dan Derby rajin membagikan potret perjalanan kehamilan di Instagram masing-masing. Seperti apa? Intip di sini yuk!

(wk/rosi)

1. 4 tahun menanti momongan


4 tahun menanti momongan
Instagram/derbyromero

Derby dan Claudia menikah sejak tahun 2017. Terhitung kurang lebih lima tahun keduanya menjalin bahtera rumah tangga. Lantas di tahun keempat mengarungi bahtera pernikahan, Derby mengumumkan bahwa akan segera menimang buah hati. Kehamilan Claudia menjadi kejutan ulang tahun terbaik untuk bintang sinetron "Kepompong" tersebut.

2. momen pertama pamer USG


momen pertama pamer USG
Instagram/derbyromero

Ini adalah momen di mana keduanya mengumumkan kabar kehamilan sembari memamerkan bukti USG. Senyum bahagia begitu tak terbendung dari keduanya. Derby dengan antusias mengelus baby bump Claudya yang mulai menonjol kala itu. Claudya sendiri juga ikutan tersentuh akan tingkah sang suami.

3. Kebahagiaan tak terlupakan


Kebahagiaan tak terlupakan
Instagram/derbyromero

Sangat bahagia, Derby kembali mengunggah potret Claudia dengan baby bump saat merayakan anniversary ke empat pernikahan. Pelantun "Kepompong" itu mencurahkan untaian kata cinta sekaligus rasa terima kasih kepada sang istri tercinta. Kehadiran buah hati semakin menambah kelengkapan keluarga ini.

4. Jalan-jalan mencari matahari


Jalan-jalan mencari matahari
Instagram/derbyromero

Derby dan Claudia menikmati momen refreshing. Keduanya diketahui berada di Singapura saat Claudia hamil. Kali ini mereka bepergian ke Fort Canning Park, sebuah destinasi di negara tersebut. Keduanya sepertinya tengah jalan-jalan sembari menikmati sinar matahari.

5. OOTD Bumil super nyaman


OOTD Bumil super nyaman
Instagram/derbyromero

Claudia mengenakan busana super simpel di masa kehamilan. Ia memadukan celana legging, kaos, serta sepatu yang nyaman di masa kehamilan. Nah untuk para bumil, outfit Claudia saat jalan-jalan ini bisa jadi inspirasi lho.

6. 38 minggu masa kehamilan


38 minggu masa kehamilan
Instagram/derbyromero

Di masa kehamilan menginjak 38 minggu, baby bump Claudya terlihat besar. Claudia melakukan mirror selfie dalam balutan piyama hitam bermotif polkadot. Derby terlihat sangat antusias mengelus perut sang istri yang didalamnya terdapat calon buah hatinya.

7. momen haru melahirkan


momen haru melahirkan
Instagram/derbyromero

Claudia membagikan potretnya saat melahirkan ditemani Derby. Di caption Claudia menerangkan bahwa dirinya melahirkan pada 20 Januari 2022 pukul 9.57 WIB. Ucapan selamat ramai disampaikan rekan-rekan artis di kolom komentar. Vidi Aldiano, Augie Fantinus, Michelle Zudith hingga Tasya Kamila ikut memberikan ucapan selamat.

8. potret cantik sang buah hati


potret cantik sang buah hati
Instagram/derbyromero

Ini nih potret baby Millicent yang super imut dan cantik. Bocah cantik tersebut terlihat anteng saat dibedong. Baby Millicent terlihat tidur nyenyak. Selamat datang ke dunia baby Millicent!

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait