Seol In A Siap Ungkap Kesehariannya di 'I Live Alone', Begini Reaksi Netizen Korea
TV

Seol In A akan muncul di episode mendatang 'I Live Alone' untuk mengungkap kehidupan sehari-harinya. Intip cuplikan penampilannya dan tanggapan netizen Korea berikut ini.

WowKeren - Aktris cantik Seol In A akan tampil sebagai bintang tamu di episode mendatang "I Live Alone". Sesuai dengan konsep program tersebut, dia akan menunjukkan kehidupan sehari-harinya yang sebenarnya.

Dalam preview episode tersebut, Seol In A memperkenalkan dirinya dengan, "Saya Seol In A, yang telah hidup sendiri selama dua tahun." Dia juga mengungkapkan kecintaannya pada musik dan menunjukkan keceriaanya saat tenggelam ke dalam musik.

Seol In A kemudian menarik perhatian netizen saat menikmati hobinya yakni permainan skateboard. Dia terlihat sangat santai dan bersenang-senang seperti seorang profesional. Seol In A bahkan bertepuk tangan dan tersenyum penuh semangat seolah bangga dengan dirinya sendiri.

Aktris kelahiran 1996 ini juga membuat penonton terkesan dengan kecintaannya pada binatang. Secara khusus, dia menampilkan gaya hidupnya yang energik saat mengajak anjingnya berjalan-jalan setelah pulang.

Seol In A Siap Ungkap Kesehariannya di \'I Live Alone\', Begini Reaksi Netizen Korea

Source: MBC


Cuplikan penampilan Seol In A ini langsung menjadi perbincangan netizen di situs komunitas online theqoo. Mereka mengaku sangat antusias dan tak sabar menantikan kehidupan sehari-harinya pekan depan. Simak beberapa komentar netizen berikut ini:

"Seol In A sangat lucu," ujar seorang netizen. "Aku menantikan episode minggu depan," imbuh netizen yang lain. "Aku pasti akan menonton siaran minggu depan," tambah netizen yang lin.

"Wow, aku sangat menyukai Seol In Ah. Aku harus menonton episode berikutnya," kata netizen yang lain. "Ini akan sangat menarik," sahut yang lain. "Aku dapat melihat betapa lucunya dia bahkan dengan pratinjau singkat ini," pungkas netizen lainnya dan masih banyak lagi.

Sementara itu, Seol In A memulai debutnya pada tahun 2015 dan telah membuat namanya dikenal lewat beberapa drama, termasuk "Strong Woman Do Bong-Soon", "School 2017", "Sunny Again Tomorrow", "Mr. Queen" dan masih banyaka lagi.

Baru-baru ini dia juga membintangi drama hits SBS "Business Proposal" dengan memerankan gadis kaya raya bernama Jin Young Seo. Seiring dengan kesuksesan drama tersebut, Seol In A turut menerima perhatian global.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait