Justin Bieber Akui Alami Gangguan Emosional Usai Nikahi Hailey Baldwin, Kok Bisa?
Selebriti

Justin Bieber kembali membagikan pengakuan menarik soal rumah tangganya bersama Hailey Baldwin. Justin ternyata malah sempat mengalami gangguan emosional usai menikahi Hailey Baldwin.

WowKeren - Pasangan selebriti Hollywood Justin Bieber dan Hailey Baldwin kembali mencuri perhatian publik. Pasalnya, Justin kembali buka-bukaan soal pernikahan empat tahunnya dengan Hailey.

Melalui wawancara bersama Apple Music, Justin menyebut pernikahannya yang sah di tahun 2018 itu sebagai perjalanan. "Ini sebuah perjalanan," kata Justin.

Mengejutkannya, Justin mengaku sempat mengalami gangguan emosional usai menikah dengan Hailey Baldwin. Pasalnya, Justin awalnya mengira menikah dengan Hailey dapat menyelesaikan semua masalah dan tekanannya.

Namun, Justin menyadari bahwa permasalahannya tak bisa selesai hanya karena ia telah menikah. Selama itu pula, mantan kekasih Selena Gomez tersebut mengaku mengalami gangguan emosional.

"Saya ingat ketika saya pertama kali menikah, saya mengalami sedikit gangguan emosional karena saya pikir pernikahan akan memperbaiki semua masalah saya dan ternyata tidak," ungkap Justin.


Justin pun mengerti bahwa di dalam pernikahan tak patut ada hal-hal yang memaksa. Justin juga menyadari bahwa saat itu ia mengalami trauma.

"Itu hanya semacam refleksi seperti, 'Man, kamu sedikit munafik, bung", "Anda ingin istri Anda melakukan sesuatu yang tidak Anda lakukan'," lanjut Justin. "Dan itu seperti, terkadang sulit untuk melihat ke cermin dan benar-benar harus menyadari, 'Man, mungkin Anda bukan orang yang Anda pikirkan. ' Dan itu hanya akibat dari trauma dan kondisi kehidupanku."

Namun, Justin mengaku perlahan dapat keluar dari rasa trauma dan gangguan emosional. Diakui Justin berkat Tuhan dan kepercayaannya yang kuat pada agama, ia mampu sembuh dari titik terendah dalam hidupnya.

"Bagi saya, jelas, saya sangat terbuka tentang perjalanan iman saya dan bagaimana hubungan saya dengan Yesus telah membantu saya untuk tidak terlalu keras pada diri saya sendiri," papar Justin.

Tentunya, kestabilan emosi itu juga didapatkan Justin berkat Hailey. Musisi 28 tahun itu menyebut sang istri selalu membimbingnya ke arah yang lebih baik. Justin mengungkap berkat Hailey perlahan ia tak lagi terlalu keras pada diri sendiri.

"Hanya gagasan bahwa saya dimaafkan dan bahwa dia membimbing saya melalui perjalanan ini dan hari demi hari. Saya menjadi lebih baik dan lebih baik dan tidak terlalu keras pada diri saya sendiri," pungkas Justin.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait