Terungkap Reaksi Dua Lipa Soal Lagu Jack Harlow Tentangnya Yang Viral
Selebriti

Jack Harlow belum lama ini merilis lagu bertajuk 'Dua Lipa'. Jack pun membeberkan reaksi Dua Lipa saat pertama kali mendengar dan mengetahui judul lagunya.

WowKeren - Musisi cantik Dua Lipa dan rapper Jack Harlow belakangan ini mencuri perhatian publik. Hal itu lantaran Jack minggu lalu merilis album baru.

Menariknya adalah salah satu lagu Jack diketahui memiliki judul "Dua Lipa". Fans kemudian bertanya-tanya apa hubungan Dua dan Jack.

Lirik lagu "Dua Lipa yang dinyanyikan Jack juga terdengar memiliki genre romantis. Meski begitu, Jack mengaku telah meminta izin pada Dua Lipa.

Belum diketahui pasti mengapa Jack memberi judul lagunya dengan nama "Dua Lipa". Melalui wawancara bersama The Breakfast Club, Jack mengaku telah menelepon Dua sebelum merilis lagu tersebut.


Jack mengaku meminta restu Dua melalui FaceTime. Jack memainkan lagunya agar Dua mendengarnya dan memberikan komentar.

"Yah, Anda tahu, saya ingin mendapatkan restunya, jadi saya FaceTime dia dan memainkannya untuknya. Karena saya tidak ingin dia salah paham dan takut padaku," kata Jack.

Jack pun sudah bertekad tak akan merilis lagunya bila memanh Dua tak menyukainya. "Jika dia berkata, 'Yo, aku benci itu', itu tidak akan keluar," seru Jack.

Jack pun mengungkap tanggapan Dua saat pertama kali mendengar lagunya. Dua ternyata sama sekali tak masalah dengan judul lagi Jack yang menggunakan namanya. Ia pun membiarkan Jack merilis lagu tersebut dan kini karya itu tengah viral.

"Dia seperti, 'Oh, maksudku itu bukan laguku. Saya kira tidak apa-apa.' Dia agak terlempar dan dia membiarkannya begitu saja. Kurasa tidak apa-apa," beber Jack.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait