Hubungan Sesama Jenis, Hayley Kiyoko dan Becca Tilley Benarkan Tengah Jalin Asmara
Instagram/beccatilley
Selebriti

Hayley Kiyoko & Becca Tilley mengonfirmasi tengah menjalin hubungan asmara. Yang mana, itu adalah hubungan sesama jenis yang kabarnya telah terjalin sejak lama.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari penyanyi cantik Hayley Kiyoko. Bagaimana tidak, Hayley kini terang-terangan mengonfirmasi telah menyukai dan menjalin hubungan asmara dengan sesama jenis. Itu artinya, Hayley berkencan dengan seorang wanita.

Wanita yang diketahui menjadi kekasih Hayley itu adalah Becca Tilley seorang alumni "The Bachelor". Kabar tersebut dikonfirmasi oleh Hayley melalui video musik untuk lagunya yang bertajuk "For the Girls".

Dalam video tersebut, Hayley seolah ingin mengatakan bahwa ia tak peduli dengan pendapat orang lain. Ia akan mencintai siapapun yang membuatnya jatuh hati.

"Dikelilingi oleh orang-orang aneh dari banyak identitas gender yang berbeda dan membuat karya seni yang terasa relevan bagi kami adalah hadiah terbesar," kata Hayley. "Itu adalah pengingat betapa tangguh komunitas ini dan seberapa kuat dan percaya diri kita merasa menjadi diri kita yang sebenarnya bersama."

"Tidak peduli bagaimana Anda mengidentifikasi atau siapa yang Anda cintai, saya harap bop musim panas ini membuat Anda merasa seksi dan berdaya," lanjutnya.


Sementara itu, Becca sempat menyinggung soal hubungan asmaranya melalui Q&A Instagram. Becca saat itu mengisyaratkan telah memiliki kekasih namun enggan untuk mengungkapkannya. Ia juga menjelaskan alasan dibalik sikapnya yang memilih untuk menutup rapat kehidupan asmaranya.

"Menjadi pribadi di media sosial tidak sama dengan bersembunyi. Orang-orang sudah memiliki pendapat tentang hubungan saya dan saya bahkan belum membagikannya," kata Becca. "Masuk akal mengapa saya ingin melindunginya? Tapi mungkin suatu hari nanti! Bagaimanapun, itu akan menjadi pilihan kita."

Belum diketahui pasti kapan Hayley dan Becca berkencan. Namun pada 2019 lalu, Becca sempat mengaku tengah jatuh hati pada seseorang. Ia juga pernah berkencan dengan Robert Graham yang juga merupakan alumni "The Bachelorette". Namun hubungan keduanya kandas pada 2017.

Setahun kemudian, Becca dan Hayley didapati berfoto bersama di Nylon Young Hollywood Party. Alhasil, publik berpikir bahwa hubungan keduanya telah terjalin sejak lama.

"Saya hanya berpikir bahwa hubungan saya yang saya jalani adil, saya suka itu pribadi dan milik saya sendiri. Saya hanya merasa jika saatnya tiba di mana saya seperti, 'Oh, saya hanya akan mengatakan sesuatu,' maka saya akan melakukannya," kata Becca kepada Us Weekly. "Saya sangat senang dan saya berharap untuk akhirnya mulai lebih terbuka tentang hal itu, tapi saya senang dengan itu menjadi pribadi sekarang."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel