Penampilan Adik Yesung SuJu di Acara 'Fantastic Family-DNA Singer' Sukses Tuai Sorotan
Instagram
TV

Yesung yang dikenal dengan suara merdunya memulai debutnya pada tahun 2005 sebagai anggota Super Junior dan subgrupnya Super Junior-K.R.Y., Super Junior-H dan berpartisipasi dalam proyek SM Entertainment, SM The Ballad.

WowKeren - Baru-baru ini acara SBS “Fantastic Family-DNA Singer” yang ditayangkan pada 9 Juni, menampilkan penyanyi DNA yang berhubungan dengan idola. Ketika penyanyi DNA muncul, panel menyebutkan aktor Jang Geun Seok, rapper Giriboy, dan penyanyi Kang Kyun Sung.

"Dia sendiri terlihat seperti selebriti. aku pikir aku pernah melihatnya di grup idola. Saudaraku adalah seorang penyanyi yang disebutkan di New York Times," kata Penyanyi DNA itu. "Dia telah tampil di Madison Square Garden,. Isi pertunjukan itu dan wajah saudara laki-lakiku telah dicetak di surat kabar. Dia juga telah melakukan tur ke luar negeri lebih dari 150 kali dan menang 61 kali di program musik domestik. Dia juga memenangkan hadiah utama empat kali pada upacara penghargaan tertinggi nasional."


Dalam kesempatan tersebut penyanyi DNA juga berkata, “Kakakku banyak menyanyikan lagu ini ketika dia masih trainee. Dia berkata bahwa dia terhibur dengan mendengarkan lagu ini meskipun dia berpikir untuk menyerah pada karir menyanyinya karena situasi rumah kami yang sulit." dan kemudian menyanyikan lagu Lee Seung-chul “Don’t Say Goodbye".

Penampilan Adik Yesung SuJu di Acara \'Fantastic Family-DNA Singer\' Sukses Tuai Sorotan
Kbizoom

Yena memikirkan nama Yesung Super Junior dengan mengatakan, “Dia bernyanyi sambil meluapkan emosinya, tapi suaranya sedih dan membangkitkan perasaan berpisah." dan Lee Hyun juga mengharapkan Yesung menjadi keluarga bintang dari penyanyi DNA tersebut. penyanyi DNA tersebut dan memang benar dimana adik Yesung Kim Jong Jin kemudian menyanyikan "It Gotta Be You" bersama.

Sementara itu Yesung memulai debutnya pada tahun 2005 sebagai anggota Super Junior dan subgrupnya Super Junior-K.R.Y. (2006), Super Junior-H (2008) dan berpartisipasi dalam proyek SM Entertainment SM The Ballad (2014). Selain kegiatan kelompok, ia telah merekam lagu untuk berbagai drama televisi dan film, berpartisipasi dalam berbagai drama televisi, film, musikal dan pembawa acara radio. Yesung kemudian memulai karir solonya pada tahun 2016 dengan permainan panjang pertamanya, "Here I Am".

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait