Susul Jejak Park Shin Hye, Choi Tae Joon Dilaporkan Comeback Drama
Naver
TV

Sebelumnya, Park Shin Hye dikabarkan sedang diincar membintangi drama 'Doctor Slump'. Kini giliran Choi Tae Joon yang dilaporkan comeback drama membintangi 'Island'.

WowKeren - Pasutri Park Shin Hye dan Choi Tae Joon sepertinya sudah bersiap kembali ke industri akting setelah menikah pada awal Januari 2022 kemarin. Park Shin Hye juga sudah melahirkan putra pertamanya pada akhir Mei lalu.

Sebelumnya, Park Shin Hye dikabarkan sedang diincar membintangi drama bertajuk "Doctor Slump" (judul terjemahan). Jika setuju, sang aktris kemungkinan akan reuni akting dengan Park Hyung Sik usai pernah bekerja sama di "The Heirs" pada 2013 lalu.

Kini pada Jumat (23/12), giliran Choi Tae Joon yang dilaporkan comeback drama membintangi "Island". Sayangnya peran yang dimainkan oleh pria kelahiran tahun 1991 itu di drama fantasi tersebut masih belum diungkap.

Namun kemungkinan Choi Tae Joon tidak akan memainkan karakter utama. Pasalnya "Island" sudah menggelar jumpa pers pada Kamis (22/12) kemarin dan sosok Choi Tae Joon tidak ikut serta bergabung dengan pemain utama lainnya.


"Island" merupakan drama adaptasi webtoon populer yang menceritakan tentang rahasia kelam yang tersembunyi di Pulau Jeju yang indah. Orang-orang yang ditakdirkan berkumpul melawan kekuatan jahat yang mencoba menghancurkan dunia.

"Island" berfokus pada karakter Pan (Kim Nam Gil), yang telah melindungi dunia dari kejahatan selama ribuan tahun. Pan adalah makhluk abadi yang adalah manusia tetapi juga bukan manusia dan menghadapi nasib yang sangat disayangkan.

Perjuangan Pan nantinya bakal didampingi Won Mi Ho (Lee Da Hee), seorang guru dan bagian dari generasi ketiga keluarga chaebol dan John (Cha Eunwoo), pendeta pengusir setan termuda di dunia yang melakukan perjalanan ke Jeju atas panggilan dari para dewa.

Sementara itu, "Island" dijadwalkan tayang mulai 30 Desember mendatang melalui channel TVIng. Bagi yang penasaran dengan peran yang nantinya dimainkan oleh Choi Tae Joon di drama tersebut, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait