MBC Gayo Daejejun 2022: Senior, Monsta X dan ASTRO Justru Dianaktirikan
Selebriti

Pada MBC Gayo Daejejun 2022, Monsta X dan ASTRO berdiri di sisi terluar barisan hingga muncul dugaan dianaktirikan oleh penyelenggara. Padahal kedua grup itu sudah tergolong senior.

WowKeren - Muncul dugaan bahwa Monsta X dan sub-unit ASTRO yang terdiri dari Moonbin dan Sanha dianaktirikan oleh MBC. Hal itu disebabkan posisi mereka berdiri di penghujung acara MBC Gayo Daejejun 2022 pada malam pergantian tahun.

Seperti tahun sebelum-sebelumnya, MBC Gayo Daejejun 2022 mengundang sejumlah artis papan atas untuk tampil. Bahkan kolaborasi yang menarik juga ditampilkan. Akan tetapi, acara ini tidak lepas dari kontroversi.

MBC Gayo Daejejun 2022: Senior, Monsta X dan ASTRO Justru Dianaktirikan

Source: Twitter

Menjelang akhir acara, beberapa grup berkumpul di atas panggung untuk kolaborasi. Saat mereka bersiap merayakan tahun baru 2022, fans melihat salah satu staf MBC mengarahkan Monsta X dari posisi mereka di depan panggung ke sudut gelap. Akhirnya mereka berada di luar bingkai kamera.

Meninjau video dari fans, Monsta X dengan sopan melipir ke sisi pinggir panggung mematuhi arahan staf. Begitu tiba di tempat mereka berdiri, para member tidak bisa menyembunyikan raut wajah mereka.


MBC Gayo Daejejun 2022: Senior, Monsta X dan ASTRO Justru Dianaktirikan

Source: Twitter

Keputusan staf MBC memindahkan Monsta X di mana mereka adalah grup yang berstatus senior dengan karier lebih dari 7 tahun memicu pro-kontra. Selain Monsta X, member ASTRO yakni Moonbin dan Sanha juga ada di tempat yang tidak semestinya. Untuk itu, penggemar meramaikan tagar #RespectMonstaX dan #RespectASTRO di Twitter.

Kemarahan fans bertambah ketika menyadari bahwa Moonbin dan Sanha juga Monsta X hilang dari foto grup MBC Gayo Daejejun 2022. Fans menuntut MBC untuk meminta maaf atas perlakuan mereka pada 2 grup generasi ke-3 ini yang dianggap tidak adil.

"Tolong beri kami penjelasan mengapa grup senior berusia 7 tahun disuruh berdiri di sisi yang jauh, padahal masih ada ruang di tengah, yang menyebabkan mereka terpotong dari foto terakhir, dan mengapa anda memposting foto dari semua penampil kecuali Monsta X," kata salah satu fans.

"Hal MINIMUM yang dibutuhkan grup dengan karir HEBAT, dengan lebih dari 7 tahun di industri, dengan BANYAK kontribusi untuk K-pop dan dunia musik adalah permintaan maaf dan jika @withMBC memiliki nilai MINIMUM mereka akan melakukannya, MBB dan MONSTA X tidak akan mentolerir ini," sahut fans lain.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait