Velove Vexia Ala Boneka Barbie, Marsha Timothy Pamer Style Kontras Tapi Mahal Berdamage
Instagram/vaelovexia
Selebriti

Velove Vexia dan Marsha Timothy berkolaborasi untuk pemotretan majalah. Bak menonjolkan ciri khas masing-masing, keduanya tampil kontras mengenakan busana dari brand kelas dunia.

WowKeren - Velove Vexia baru-baru ini tampil cantik menawan di pemotretan. Tak sendiri, ia ditemani artis cantik Marsha Timothy.

Dalam pemotretan itu, Velove dan Marsha saling menonjolkan ciri khas masing-masing. Meski berusia lebih muda dari Marsha, Velove memperlihatkan kesan kalem ala boneka Barbie saat pemotretan di pantai itu.

Ia mengenakan dress pink imut dan bucket hat serta menenteng tas Dior ukuran besar. Sementara, Marsha bergaya keren mengenakan blus jumper dan bawahan pendek.

Yang menarik, istri Vino Bastian ini juga membawa papan selancar. Style unik Marsha ini bak menunjukkan sosoknya sebagai wanita yang suka travelling.

"Saya paling tidak suka traveling sendiri. Saya lebih senang ditemani keluarga saat memiliki kesempatan untuk liburan. Kadang suka komentar ke kakak, kalau ia juga senang pergi liburan sendirian. Nah, saya paling tidak bisa, hahaha..," demikian kata Marsha dalam cuplikan wawancara bersama Dior.


Sementara itu, netter sempat membahas gaya cantik Velove dan Marsha. Meski tampil beda, keduanya justru menuai pujian.

"Kak velove boneka banget masyaAllah😍😍❤️," tutur netter. "Cantiknya," ujar netter. "Keren banget kak Marsha," ujar netter. "Mama Marsha stylenya berjiwa muda," seru netter.

Masih terkait Velove dan Marsha, keduanya ternyata sama-sama mendukung soal woman empowerment. Menurut Velove, kaum hawa harus memperjuangkan hak masing-masing agar tak mudah diperdaya kaum pria.

"Karena aku aktif soal woman empowerment dari dulu, tentu aku senang banget dalam 5 tahun terakhir sudah beda banget ya. Sekarang awareness tentang equality, woman empowerment jauh lebih tinggi. Semakin banyak perempuan sadar bahwa kita punya hak. Kita harus perjuangkan hak-hak kita, dan kita harus saling mendukung sesama perempuan," kata Velove. "Harusnya kita bisa setara."

Marsha juga rupanya memiliki pendapat positif soal pemberdayaan perempuan. Ia juga kagum pada perempuan yang bekerja kantoran dan masih menyempatkan diri mengurus suami serta anak.

"Perempuan selalu bisa bertahan. Saya salut pada perempuan-perempuan pekerja kantoran. Mereka menghabiskan banyak waktu di luar rumah," terang Marsha dalam wawancara di sebuah majalah. "Setiap hari bangun paling pagi, menyiapkan ini itu, bekerja di kantor hingga malam hari, lalu masih mengurus suami dan anak di rumah. Belum lagi setiap hari harus kena macet di jalan. Mereka jauh lebih hebat dari saya."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait