Suami Velove Vexia Mendadak Jadi Buah Bibir, Wajah Tampan Dibandingkan Rob Clinton-Yakup Hasibuan
Instagram/vaelovexia
Selebriti

Velove Vexia baru-baru ini hadir di acara kondangan bersama sang suami, Zakry Sulisto. Jarang diumbar, sosok Zakry sukses mencuri perhatian karena ketampanan wajahnya yang tak kalah dari para suami artis lainnya.

WowKeren - Velove Vexia diketahui sudah menikah sejak 11 November 2021. Pernikahan itu mencuri perhatian karena Velove tak pernah pamer momen mesra dengan sang suami, Zakry Sulisto.

Namun meski tertutup soal kehidupannya pasca menikah, hubungan Velove dan Zakry masih tetap mesra. Keduanya sempat tampil serasi kala hadir di kondangan.

Dalam foto, tampak Velove tampil cantik nan anggun. Sedangkan Zakry tampil gagah memakai jas. Tak cuma berdua, keduanya juga foto bersama pasangan lainnya, Chelsea Islan dan Rob Clinton.


Kemunculan sosok Zakry yang jarang terlihat bersama Velove ini sontak jadi buah bibir warganet. Banyak yang salah fokus dengan ketampanan Zakri saat hadir di kondangan. Tak sedikit yang membandingkan Zakry dengan Rob maupun suami Jessica Mila, Yakup Hasibuan. Ketiganya rupanya ramai dipuji karena wajah tampan mereka hingga sikap pada para istri.

Instagram

Sosok Zakry Suami Velove Vexia Curi Fokus

"Apa cuman aq doang.. Klo liat yakup sama robclinton kyk kembar," ujar netter. "Salfok sama suaminya ka Velove baru kali ini aku lihat mukanya ganteng banget ternyata," kata netter. "Iya ganteng banget aku baru lihat," kata netter. "Tampan semua, so sweet pula," kata yang lainnya. "trio couple goals,Pasangan terkeren semoga segera dapat momongan Amin❤️❤️," ujar netter.

Sebelumnya, Velove dan Zakry menggelar pesta pernikahan tertutup di Plaza Suite, Hotel Grand Hyatt Jakarta pada 11 November 2021. Adapun Zakry bukanlah pria kaleng-kaleng.

Pria asal Aceh itu merupakan pengusaha sukses di bidang saham. Ia juga menjabat sebagai CEO di sebuah perusahaan di Jakarta Selatan. Tak cuma itu, Zakry juga berasal dari kalangan keluarga berada. Ayahnya, Pri Sulisto, bekerja sebagai pimpinan THP Group, yang bergerak di bidang telekomunikasi, IT, dan software development. Ia juga masih memiliki hubungan saudara dengan Imam Sulisto yang terkenal sebagai pembalap dan CEO dari MPB Sports.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait