Taeil NCT Muncul Perdana usai Kecelakaan, Gagal Beri Kejutan di Konser usai Operasi
Facebook/NCT.smtown
Musik

Taeil NCT memberikan kabar kepada para penggemar usai menggemparkan karena kecelakaan usai latihan, mengaku sebenarnya menyiapkan kejutan untuk konser full member.

WowKeren - Taeil NCT akhirnya muncul usai sebelumnya membuat para penggemar khawatir bukan main karena diumumkan kecelakaan. SM Entertainment menerangkan kalau ia kecelakaan motor dan harus menjalani operasi.

Taeil menyadari pasti para penggemar khawatir bukan main dengan keadaannya. Ia menerangkan kalau operasi yang dilakukannya sukses.

Idol tampan kelahiran tahun 1994 itu menerangkan sebenarnya menyiapkan kejutan untuk para penggemar. Taeil berpikir akan muncul di konser perdana NCT dengan anggota lengkap, "NCT NATION: To The World".

Taeil merencanakan untuk tampil membawakan lagu ballad di konser. Namun, ternyata apa yang ia harapkan tidak bisa terlaksana. Taeil meminta maaf karena tidak bisa menunjukkan penampilan kepada para penggemar.

"Kamu pasti sangat khawatir, kan? ㅠㅠ," ucap Taeil pada pesan di DearU. Bubble malam ini, Jumat (25/8).

"Aku harap aku bisa melakukan yang terbaik untuk setidaknya pada ballad di konser tapi sayangnya aku tidak bisa dan aku minta maaf untuk itu ㅠㅠ," lanjut anggota tertua NCT itu.


Idol bernama lengkap Moon Taeil ini menerangkan kalau ia akan berusaha maksimal untuk segera sembuh. Taeil menyebutkan mendapatkan perawatan untuk luka lain.

"Operasiku lancar dan untuk luka lainnya, aku menerima perawatan untuk itu dan aku berusaha yang terbaik untuk pulih. Aku akan segera sembuh!! Jangan khawatir," beber Taeil.

Taeil meminta para penggemar untuk menikmati konser NCT besok, Sabtu (26/8). Meski begitu, ia menyadari kalau sangat disayangkan tidak bisa ikut hadir di konser perdana NCT dengan formasi lengkap.

"Nikmati konser besok haha," pinta Taeil. "Sangat disayangkan kekekeke. Aku mencintaimu," tutupnya manis.

Pesan yang dikirimkan Taeil membuat para penggemar sedikit bernapas lega. Ia pun diharapkan tidak terlalu memikirkan macam-macam karena bagi para penggemar, kesehatan Taeil dan member NCT lainnya adalah yang utama.

Semoga lekas sembuh, Taeil NCT!

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait