SM Umumkan Kondisi Terbaru Taeil dan Partisipasi dalam Konser NCT 127 Pasca Kecelakaan
Instagram/mo.on_air
Musik

Taeil mengalami kecelakaan motor Agustus lalu. Diungkap SM, kondisi idol kelahiran 1994 tersebut belum memungkinkan untuk berpartisipasi dalam konser 'NEO CITY – THE UNITY'.

WowKeren - NCT 127 akan menggelar konser ketiga bertajuk "NEO CITY – THE UNITY" yang diawali di KSPO Dome, Seoul pada 17, 18, 19 serta 24, 25, 26 November. Hari ini, Rabu (18/10), SM Entertainment membagikan update mengenai kondisi Taeil NCT pasca kecelakaan motor dan apakah sang idol dapat berpartisipasi di konser.

Taeil mengalami kecelakaan motor Agustus lalu dan sejak itu, salah satu vokalis utama NCT 127 tersebut absen dari kegiatan grup termasuk promosi album "Fact Check". Diungkap SM, kondisi idol kelahiran 1994 tersebut belum memungkinkan untuk berpartisipasi dalam konser "NEO CITY – THE UNITY".

"Kami ingin memberitahu kalian tentang kondisi kesehatan dan jadwal Taeil NCT di masa depan. Taeil, yang mengalami kecelakaan sepeda motor pada bulan Agustus lalu, berhasil menjalani operasi dan memulihkan kesehatannya dengan fokus pada perawatan dengan keinginan untuk menyapa penggemar sesegera mungkin," tulis SM Entertainment.


Agensi tersebut melanjutkan, "Namun, karena dia masih membutuhkan perawatan dan stabilitas yang memadai, Taeil tidak akan bisa berpartisipasi dalam tur ketiga NCT 127 'NEO CITY – THE UNITY' yang dijadwalkan pada bulan November. Kami meminta pengertian dari para penggemar."

"Kami ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para penggemar yang peduli dengan kesehatan Taeil, dan kami akan melakukan yang terbaik untuk memastikan bahwa Taeil dapat kembali menyapa penggemar dalam keadaan sehat. Terima kasih," tutup SM.

Sementara itu, usai menggelar konser di Seoul, NCT 127 akan beralih ke Jepang dengan konser "NEO CITY – THE UNITY" di tiga kota. Boy grup beranggotakan 9 orang tersebut akan menggelar konser di Vantelin Dome, Aichi pada 7-8 Januari, Kyocera Dome, Osaka pada 10-11 Februari, serta Tokyo Dome, Tokyo pada 9-10 Maret.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait