Kang Daniel Bersikap Gentleman ke Bada Lee BEBE 'Street Woman Fighter 2' di Pesta Brand
Instagram/badalee__
Selebriti

Para penggemar dibuat salah fokus dengan momen kedekatan Kang Daniel dan Bada Lee BEBE 'Street Woman Fighter 2' yang tertangkap kamera ketika menghadiri acara sama.

WowKeren - Interaksi Kang Daniel dan Bada Lee BEBE di luar acara "Street Woman Fighter 2" muncul ke permukaan. Keduanya bersebelahan ketika mendatangi salah satu pesta.

Daniel dan Bada hadir di permukaan toko Noice di Seoul baru-baru ini. Keduanya tertangkap kamera ketika seru-seruan bersebelahan.

Para penggemar dibuat salah fokus dengan kedekatan Daniel dan Bada yang dirasa lebih dari bayangan. Bada dengan santai memberikan segelas minuman yang ia bawa ke Daniel.

Momen Kang Daniel dan Bada Lee BEBE \

Sumber: Twitter

Bada memberikan gestur kalau tidak mau minum. Daniel juga tampak bertanya apakah leader BEBE itu benar-benar tidak tahu minum.

Para penggemar dibuat gemas bukan main dengan interaksi dari peserta serta MV "Street Woman Fighter 2" ini. Banyak yang selanjutnya memprediksi awal mula keakraban mereka.


Daniel dan Bada dinilai sudah dekat bertahun-tahun lalu mengingat sang idol mengawali karier sebagai dancer underground. Daniel bukan rahasia lagi jika dikenal oleh banyak dancer, ini bahkan menjadi alasan ia terpilih menjadi MC "Street Woman Fighter".

Kang Daniel di acara Noice

Sumber: OSEN

Daniel dan Bada yang terlihat memakai jaket model sama juga membuat gemas. Keduanya sendiri sama-sama mengenakan koleksi Noice kala itu.

"Lucu bgt bada daniel," seru salah seorang penggemar di Twitter. "YA TUHAN. Aku hidup untuk interaksi Bada daniel 😳😳😳," ungkap lainnya. "Bada sma daniel matchy2 lah 👀," beber lainnya. "Bada dan Daniel kaya kembar. Gemas! 🙂," terang lainnya. "Ughh the powers 💢 btw bada sama daniel hoodienya couple yak? 😍," sahut lainnya.

Tak hanya Daniel dan Bada, kemunculan V BTS sampai Park Seo Joon dalam 1 frame video sama juga menggemparkan. Banyak yang tak menyangka mereka akan menghadiri pesta bersama.

Sementara itu, Bada dikatakan telah mempunyai kekasih. Howl dari JustJerk yang muncul di "Street Man Fighter" tahun lalu diungkapkan adalah pria yang berhasil merebut hatinya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait