PD Ungkap Alasan Kang Daniel Tetap Jadi MC 'Street Woman Fighter 2' Padahal Dikritik
Naver
TV

Daniel menuai kontroversi ketika membahas pengalamannya menjadi MC 'Street Woman Fighter'. Kepada fans, ia menuliskan dancer wanita sebagai sosok 'menakutkan'.

WowKeren - Tim produksi "Street Woman Fighter 2" menggelar jumpa pers pada Kamis (17/8). Dalam kesempatan itu, PD program survival Mnet ini mengungkap alasan kembali menjadikan Kang Daniel sebagai MC padahal sang idol sempat menuai kritikan.

Sebelumnya, Daniel menuai kontroversi ketika membahas pengalamannya menjadi MC "Street Woman Fighter" musim pertama. Kepada fans, mantan member Wanna One itu menuliskan dancer wanita sebagai sosok "menakutkan" dan "menyedot energi".

Dalam pernyataannya, PD Kim Ji Eun mengungkap Daniel punya tingkat pemahaman yang tinggi tentang dunia penari. "Tidak berlebihan untuk mengatakan kalau 'Street Woman Fighter', 'Street Dance Girls Fighter' dan 'Street Man Fighter' adalah ciri khas kami," ujar sang PD.

PD Ji Eun menambahkan, "Di atas segalanya, kami mempertimbangkan tingkat pemahaman yang tinggi tentang dunia penari. (Kang Daniel) sangat suka menari dan menikmatinya sepanjang syuting. Tidak ada alasan untuk tidak mengundangnya lagi."


Ucapan PD Ji Eun itu membuat Daniel langsung berterima kasih. "Terima kasih banyak telah mengundangku lagi kali ini. Kupikir musim ini seperti film dokumenter tentang para penyintas. Ini juga berisi kompetisi sengit seperti pertempuran," ungkap sang idol. Daniel juga mengakui dirinya ragu kembali menjadi MC setelah kontroversi yang dialaminya.

"Aku punya waktu untuk melihat ke belakang dan merenungkan diriku sendiri. Bahkan ketika aku kembali (jadi MC), aku ragu, 'Apakah aku benar-benar pantas mendapatkannya?" tuturnya. Daniel sangat bersyukur karena tim produksi "Street Woman Fighter" melihatnya sebagai member dan memberinya kesempatan yang baik. "Kupikir satu-satunya hal yang bisa kulakukan adalah menunjukkan kepada publik citra yang baik lagi melalui program ini," ungkapnya.

Daniel berjanji akan melakukan yang terbaik karena tidak ingin menyebabkan kerusakan lagi. "Aku akan sangat menghargai kalau kalian bisa menunjukkan dukungan kepadaku. Aku selalu merasa berat (sebagai MC)," curhat idol kelahiran tahun 1996 itu.

Daniel juga membocorkan hal menarik yang bisa disaksikan di "Street Woman Fighter 2". "'Street Woman Fighter 2' punya banyak penampilan dan ketegangan yang luar biasa juga. Aku diam-diam akan bertindak sebagai pengeras suara dan menyampaikannya dengan baik," pungkasnya.

Sementara itu, "Street Woman Fighter 2" akan mulai disiarkan pada 22 Agustus mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait