Bintangi 'Doona!', Ha Young Ternyata Pernah Jadi Pasangan Drama Sehun EXO
Instagram/havv_y/MHN Sports
TV

Dalam 'Now, We Are Breaking Up', Ha Young berperan sebagai Jung So Young, desainer termuda di tim yang dipimpin Ha Young Eun (Song Hye Kyo). Ia punya love line dengan Sehun.

WowKeren - Ha Young diketahui ikut ambil bagian dalam "Doona!". Aktris kelahiran tahun 1993 itu memerankan karakter Kim Jin Ju, cewek yang menjadi cinta pertama dari Lee Won Jun (Yang Se Jong) sebelum bertemu Lee Doona (Suzy).

Bagi sebagian besar penonton drama, wajah Ha Young sama sekali tidak asing. Sang aktris rupanya pernah menjadi pasangan Sehun EXO ketika mereka sama-sama membintangi drama "Now, We Are Breaking Up" tahun 2021.

Dalam "Now, We Are Breaking Up", Ha Young berperan sebagai Jung So Young, desainer termuda di tim yang dipimpin Ha Young Eun (Song Hye Kyo). Sedangkan Sehun menjadi Hwang Chi Hyung, anak dari pimpinan perusahan tempat Young Eun bekerja.

Hubungan So Young dan Chi Hyung diawali dengan beberapa kali saling adu argumen. Namun karena sering bekerja sama, mereka akhirnya saling jatuh cinta. Keduanya bahkan ikutan keluar dari kantor demi mengikuti jejak Young Eun yang membuat brand sendiri.


Bintangi \'Doona!\', Ha Young Ternyata Pernah Jadi Pasangan Drama Sehun EXO

Source: Twitter

Banyak warganet yang cukup kaget ketika menyadari bahwa Ha Young yang berakting di "Doona!" dengan rambut pendeknya, ternyata pernah membintangi "Now, We Are Breaking Up". "Pangling bgt baru sadar kalo ini org yg sama, tapi aku lebih suka style dia pas main drama bareng sehun," tulis seorang warganet.

"Laahh beneran sama Sehun, bukan Sehun sunbaenya dia tapi Oh Sehun wkwkwk," tambah yang lain. "IH MBAKNYA SAMA TERNYATAAAA! Pantes kek familiar tp lupa di mananya. Pantes ya aktor/is tu kalo style rambutnya baru bisa diasumsikan ada project baru jg, ternyata benar," sahut warganet lainnya.

Di sisi lain, Ha Young sebenarnya sudah beberapa kali menjadi pemeran pendukung di berbagai drama populer. Salah satunya di "Extraordinary Attorney Woo", di mana sang aktris menjadi pengantin yang menyukai sesama jenis.

Usai "Doona!", Ha Young akan kembali menyapa publik lewat drama "The Trauma Code: Heroes on Call" yang disiarkan oleh Netflix kisaran 2024 mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait