Andhika Pratama Protekif Jika Eleanor Diapeli Cowok, Begini 7 Potret Sweetnya dengan Sang Putri
Selebriti

Andhika Pratama diketahui dekat dengan anak-anaknya termasuk Eleanor. Pelawak kelahiran 11 November 1986 pun kerap membagikan potret kebersamaan dengan putri cantiknya tersebut.

WowKeren - Andhika Pratama kini telah menjadi ayah dari lima orang anak. Ia menikah dengan Ussy Sulistiawaty dan menjalani kehidupan rumah tangga yang langgeng dan adem ayem. Baru-baru ini, member sitkom "Lapor Pak" tersebut mencuri perhatian karena sikap protektifnya kepada Shakeela Eleanor Ameera.

Menariknya, Andhika mengunggah potret sang putri di sosial media. Lewat unggahan ini pula, artis asal Malang ini mengungkapkan ketegasannya sebagai orang pertama yang galak dan resek jika nanti Eleanor diapeli oleh lelaki. Semakin dewasa, dara kelahiran 28 Oktober tersebut semakin cantik menggemaskan.

Sementara itu, Andhika diketahui dekat dengan anak-anaknya termasuk Eleanor. Pelawak kelahiran 11 November 1986 pun kerap membagikan potret kebersamaan dengan putri cantiknya tersebut. Simak yuk potretnya:

(wk/rosi)

1. Throwback Momen Kelulusan


Throwback Momen Kelulusan
Instagram/andhiiikapratama


Throwback di momen kelulusan di tahun 2018, semua anggota keluarga hadir menemani Eleanor. Tampak bocah tersebut masih sangat kecil dan imut. Sebagai orangtua, Andhika dan Ussy tentunya hadir serta memboyong anak-anak mereka lainnya. Di sisi lain banyak yang salfok dengan paras ayu Eleanor yang menurut netter secantik bocil Korea.

2. Dampingi Perform di Sekolah


Dampingi Perform di Sekolah
Instagram/andhiiikapratama

Meski sibuk, Andhika selalu menyempatkan waktu untuk nonton kegiatan snag anak di seklah. Bersama Ussy, kali ini aia meluangkan waktunya untuk melihat Eleanor perform. Ia bahkan mengaku gak bisa menahan air matanya. "Setiap liat anak perform di sekolah , selalu pengen keluar air mata.. apalagi tadi temanya LOVE . Thankyou kakak Elea for sweet performance ❀️ I Love you so much" tulisnya di caption. Dengan gamblang, Andhika mengaku engenge jika urusan anak. "Bapakmu emang cengeng kalo urusan begini 😊" sambungnya.

3. Rutinitas Selfie


Rutinitas Selfie
Instagram/andhiiikapratama

Selfie sebelum tidur menjadi salah satu rutinitas yang dilakukan Andhika bersama dengan Eleanor. Kemudian potret manisnya dibagikannya ke Instagram. Duo ayah dan anak ini terlihat sama-sama visual, terlebih Andhika merupakan blasteran Jawa dan Belanda. Gen baik keluarga juga diturunkan kepada Eleanor yang telah good looking sejak dini.

4. Ungkap Rasa Bangga


Ungkap Rasa Bangga
Instagram/ussypratama

Pada Juni lalu, Eleanor telah menyelesaikan pendidikannya di jenjang SMP. Andhika dan Ussy pun tampak bangga lantaran putri mereka bisa memulainya dengan baik. Secara khusus Andhika menuliskan pesan yang panjang di seraya mengunggah momen kelulusan.

"dear shakeela eleanor ameera.. bangga.. seneng.. sekaligus haruu... si anak unyil ini udah lulus PYP ... dan bersiap jadi anak MYP.. aduh bocah unyu mama papaaa πŸ˜’πŸ€—πŸ€— sehat terus ya nak.. bahagia terus.. terus jadi murid yg baik.. happy graduation nakπŸ€—πŸ«° #binussimprug2023' tukasnya di caption.

5. Duo Papa Muda Adu Ganteng


Duo Papa Muda Adu Ganteng
Instagram/andhiiikapratama

Dua papa muda berkumpul. Andhika mengunggah momen momong Eleanor dan bersua dengan Gempi dan Gading Marten. Keduanya bak adu ganteng ebagai papa muda. Tampak Eleanor dan Gempi sendiri masih sangat kecil dan menggemaskan di gendongan sang papa.

6. Ayah Protektif


Ayah Protektif
Instagram/andhiiikapratama

Andhika mengunggah potret Eleanor yang semakin cantik mirip sang ibu. Dalam keterangannya, ia ungkapkan ketegasannya sebagai orang pertama yang galak dan resek jika nanti Eleanor diapeli oleh lelaki. Unggahan Andhika tersebut tak lama kemudian langsung diserbu beragam komentar netter. Banyak dari mereka yang malah ditertawakan kekhawatiran sang presenter termasuk beberapa rekan-rekan artis.

7. Keluarga Cemara


Keluarga Cemara
Instagram/ussypratama

Keluarga Andhika dan Ussy dieknal cemara nan harmonis. Tampak dalam foto yang dibagikan, mereka bersemangat merayakan ulang tahun Eleanor. Para saudara Eleanor juga tampak gak kalah bersemangat merayakan ulang tahun bocah cantik tersebut.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait