Ranty Maria Malah Lupakan Hal Penting Kala Beri Kado Mahal untuk Pacar
Instagram/rantymaria
Selebriti

Ranty Maria bagikan momen gemas sekaligus lucu saat ia memberikan kado mahal ke sang kekasih, Rayn Wijaya, yang beberapa waktu lalu berulang tahun. Intip kocaknya Ranty malah lupakan satu hal penting dari kadonya.

WowKeren - Ranty Maria akhirnya membagikan video manis saat ia memberikan kado ulang tahun kepada sang kekasih, Rayn Wijaya. Ranty sendiri terlihat tanpa ragu memberikan hadiah dari salah satu brand ternama di dunia.

Namun lucunya, Ranty malah melupakan hal tak kalah penting di dalam kadonya tersebut. Hal itu adalah tulisan di kartu ucapan di dalamnya. Gara-gara kartu ucapan yang kosong ini lah Rayn sempat mengira jika ia hanya kena prank sang kekasih. Momen gemas ini yang akhirnya dibagikan oleh Ranty melalui unggahan di akun TikTok miliknya, Kamis (2/11).

Dalam video tersebut terlihat Ranty langsung memberikan kado dari brand ternama Louis Vuitton. Akan tetapi Rayn yang melihat hal itu malah mengira dirinya kena prank. Dengan ragu-ragu ia mulai membongkar isi hadiah dari Ranty.

"Hahaha ngeprank," kata Rayn ngakak. "Happy birthday" ucap Maria dengan lembut. "Udah nggak usah prank," kata Rayn lagi seraya ngakak.

Tak sampai di situ, kelucuan lain terjadi saat Ranty ketahuan lupa hal penting yakni menuliskan pesan di kartu ucapannya. Kartu ucapan ini terbilang penting terlebih untuk menyampaikan pesan romantis ke pasangan saat memberikan kado mereka. Sementara aktris cantik ini pun langsung ngakak saat Rayn menunjukkan kertas ucapan kosong di dalamnya. "Jujur ini aku lupa nulis ucapan omg wkwkwkwk. Alasan lah aku :) dan dia jadi lebih yakin ini prank karna ucapannya kertas kosong gitu," terang Ranty dalam videonya.


Ranty Maria Malah Lupakan Hal Penting Kala Beri Kado Mahal untuk Ultah Pacar

Instagram

Kendati sempat dibuat kebingungan, namun Rayn akhirnya lanjut membuka kotak kadonya. Benar saja, Rayn mendapati jika Ranty memberikannya sebuah hadiah mewah berupa tas hitam. Rayn pun nampak masih tak percaya dengan kado yang didapatkannya.

"'Eh tas beneran..' katanya. Dari awal juga beneran gantengggg," seloroh Ranty mengulang reaksi sang pacar.

Rayn lantas mencoba tas pemberian Ranty ini. Terlihat kebahagiaan begitu terpancar dari senyumannya. Ucapan terima kasih tak lupa disampaikan oleh Rayn kepada Ranty atas hadiah mahal tersebut.

Di sisi lain, netter yang melihat momen Ranty memberikan kado ke Rayn dibuat baper bukan main. Kelucuan yang terselip dari interaksi mereka juga memancing tawa. Tak pelak netter semakin dibuat gemas bukan kepalang dengan pasangan ini.

"Gemess bngt sih kalian," kata akun @fa*****ra. "Gua banting juga ni bumi," canda akun @aq****s. "Sumpah aku senyum2 sendiri," tutur akun @ti****ti. "Gemesh banget, bahagia dan langgeng terus yah RaRa," doa akun @si****04.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait