Go Yoon Jung Tampilkan Visual Unreal Saat Jadi Cameo di 'Sweet Home 2'
Hankooki
TV

Dalam 'Sweet Home' season 1, Go Yoon Jung berperan sebagai seorang perawat bernama Park Yuri. Yoon Jung pun kembali muncul sebagai cameo dalam 'Sweet Home 2'.

WowKeren - Go Yoon Jung menampilkan visual unreal saat menjadi cameo di “Sweet Home 2”. Sebagai informasi, “Sweet Home 2” tayang perdana di Netflix pada Jumat (1/12) hari ini.

[SPOILER ALERT!]

Dalam episode pertama “Sweet Home 2”, Jung Ui Myeong yang masuk ke dalam tubuh Pyeon Sang Wook (Lee Jin Wook) membajak mobil yang mengangkut Cha Hyun Su (Song Kang). Ui Myeong kemudian membawa Hyun Su kabur dari kejaran militer dan menemui para neohuman yang lain.

Dalam perjalanan, Ui Myeong tiba-tiba melihat bayang-bayang Park Yuri (Yoon Jung) yang sudah meninggal dunia di tengah jalan. Berbeda dari penampilannya di season 1, Yuri tampil rapi dengan dress krem dan vest putih serta rambut tergerai panjang.

Go Yoon Jung Tampilkan Visual Unreal Saat Jadi Cameo di \'Sweet Home 2\'

Source: Netflix


Flashback percakapan Sang Wook dan Yuri pun muncul. “Karena kita bertahan di dunia ini, kita harus hidup layaknya manusia,” ujar Yuri.

Momen kematian Yuri juga mulai terbayang-bayang di kepala Ui Myeong. Monster tersebut lantas berusaha mengeluarkan ingatan Sang Wook dari kepalanya. Ia pun menabrak sejumlah tentara yang menembaki mobilnya.

Namun, Ui Myeong kehilangan kendali setir karena berusaha menghindari bayang-bayang Yuri yang kembali berdiri di tengah jalan. Mobil yang ditumpangi Ui Myeong dan Hyun Su lantas terguling dan terbakar.

Penampilan cameo Yoon Jung di episode perdana “Sweet Home 2” ini langsung menuai beragam komentar dari penonton. Banyak yang takjub dengan visual unreal sang aktris.

"Dia nih cantiknya unreal banget deh asli, kek dari sudut mana aja selalu cantik, kaya berbi [sic!]," komentar salah satu netizen. "Emang blh se cakep bening muluz ini si hantu?!? [sic!]," tambah netizen lain. "Cuma bayang2 aja masih cakep [sic!]," timpal netizen lain.

"Hantu apa cakep banget ky bidadari gini [sic!]," tulis salah satu netizen. "Mbak2 satu ini jadi pemanis di drama dark yak, di Death's Game sama di Sweet Home. Mana latarnya sama2 bunga sakura lagi [sic!]," tambah netizen lain. "Ternyata mas preman belum move on dari mbak asma [sic!]," komentar yang lain.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait