Pose Jo Jung Suk dan Shin Se Kyung di Poster 'Captivating the King' Isyaratkan Perasaan Rumit
TV

'Captivating the King' merupakan kisah cinta kejam antara Raja Yi In (Jo Jung Suk) dari Joseon dan Kang Hee Soo (Shin Se Kyung). Drama sageuk ini akan tayang perdana pada 21 Januari 2024 mendatang.

WowKeren - Drama tvN “Captivating the King” (sebelumnya disebut “Sejak, the Fascinated”) akhirnya merilis poster teaser pertamanya. Pose Raja Yi In (Jo Jung Suk) dan Kang Hee Soo (Shin Se Kyung) di poster tersebut pun mengisyaratkan perasaan rumit di antara keduanya.

Sebagai informasi, “Captivating the King” merupakan kisah cinta kejam antara Raja Yi In dari Joseon dan Kang Hee Soo. Yi In adalah seorang raja sengsara yang menyimpan kekosongan dalam dirinya meski memiliki posisi tertinggi. Sedangkan Hee Soo mencoba merayu Yi In untuk membalas dendam.

Dalam poster barunya, Yi In dan Hee Soo tampak sedang asyik bermain baduk. Hee Soo tampak fokus ke permainan dan merentangkan tangannya ke depan untuk meletakkan batu hitam. Sedangkan Yi In menarik tangannya ke belakang sembari memperhatikan Hee Soo.

Pose Jo Jung Suk dan Shin Se Kyung di Poster \'Captivating the King\' Isyaratkan Perasaan Rumit Pose Jo Jung Suk dan Shin Se Kyung di Poster \'Captivating the King\' Isyaratkan Perasaan Rumit Pose Jo Jung Suk dan Shin Se Kyung di Poster \'Captivating the King\' Isyaratkan Perasaan Rumit

Source: tvN


Jarak di antara kedua tangan mereka mengisyaratkan perasaan yang rumit. Antara rasa ketertarikan dan rasa waspada yang masih ada.

Selain itu, poster tersebut juga dilengkapi dengan tulisan yang menambah rasa penasaran. Yakni “Orang yang mempersulit duniaku” dan “Orang yang mempersulit hatiku”.

Sebelumnya, Jung Suk dan Se Kyung telah mengikuti sesi pembacaan naskah. Keduanya lantas mengungkapkan harapan mereka terkait drama ini.

"Harapanku semakin meningkat selama proses pembacaan naskah. Aku berpikir, 'Kalau melakukannya dengan baik, semuanya akan baik-baik saja'," tutur Jong Suk. Sedangkan, Se Kyung mengatakan, "Membaca naskah bersama para aktor membuat ceritanya menjadi hidup, dan aku merasakan antisipasi yang semakin meningkat. Tolong nantikan dan dukung drama 'Captivating the King'."

Sementara itu, “Captivating the King” akan tayang perdana pada 21 Januari 2024. Jangan sampai ketinggalan keseruannya ya!

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait