Sarwendah Pamer Bare Face Saat Keluhkan Kulit Sensitif
Instagram/sarwendah29
Selebriti

Sarwendah bagikan potret dirinya dengan tonjolkan bagian wajahnya. Dalam postingan ini, Sarwendah tampak percaya diri pamer bare face. Namun ia selipkan pula soal kulit sensitif hingga membuat wajahnya tak semulus biasanya.

WowKeren - Penampilan menjadi salah satu hal yang cukup mencuri perhatian dari seorang selebriti. Terlebih kerjaan mereka seakan dituntut untuk sempurna dalam berpenampilan. Salah satu artis yang penampilannya kerap disorot yakni Sarwendah.

Diketahui, Sarwendah beberapa kali terlihat sering kali bagikan foto-foto hasil pemotretannya baik saat sendiri ataupun bersama keluarga kecilnya. Kulit mulus di wajahnya kian terpampang nyata.

Namun baru-baru ini, Sarwendah justru perlihatkan foto beda dari biasanya. Kali ini ia percaya diri tunjukkan potret bare face alias wajah tanpa riasan. Lewat unggahan ini pula, Sarwendah keluhkan kulit sensitifnya.

Ia curhat wajahnya tak semulus biasanya lantaran sedang sensitif hingga muncul jerawat. “Foto bare face kenyataan hidup emak-emak tanpa filter dan maklum kulit super sensitif jd ada itu 1 titik jerawat dan mata panda yg habis selesai masak dari subuh karena hari ini request nasi uduk beserta lauk dan sop butut dan bikin bekal lanjut beres2 dan kerja, kalau km? [sic!]” tulis Sarwendah dalam keterangan foto.


Tanpa menunggu lama, postingan Sarwendah tersebut langsung ramai menuai beragam komentar netter. Banyak dari mereka yang tetap kagumi paras cantik Sawendah meski tak berbalut makeup. Pujian demi pujian pun penuhi unggahan sang artis.

Pada dasarnya sudah cantik bun, meski mata panda dan nongol jerawat atu, nggak ngaruh, bunsar tetep emak2 super cantik dg segala keriwehannya, sehat selalu ya bun [sic!],” komen seorang netter. “Tetapp cantikk, bunda rajin banget [sic!],” celetuk yang lain. “Sesungguhnya Bunda memang sdh cantik lahir maupun batin ' Bund😍. Seperti ini Aura ke-ibuan nan lembut penuh kasih ' tampak nyata dgn Kepolosan tanpa polesan. Sehat Slalu ya Bund ? Salam sayang dari kita & kami semua ' yang Nun jauh dimana-mana. Love Bunda Sarwendah [sic!],” timpal lainnya.

Justru perempuan itu cantik aslinya dilihat dari muka bangun tidur natural,” tambah yang lain. “Tetep cantik bunnnd hehehe cantik luar dalem klo bunda mah [sic!],” seloroh lainnya. “Ibu berdaster yg baik 'Sehat sll bunda [sic!],” imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait