Chef Renatta Dirumorkan Nikah Diam-Diam, Egy Maulana Resmi Jadi Suami Adiba Khanza - Topik Pagi
Instagram/renattamoeloek
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi pembaca setia WowKeren. Bagaimana kabar kalian di hari Senin pagi ini? Sudah kembali semangat untuk beraktivitas? Sebelum itu, simak dulu yuk sederet kabar terbaru dan terhangat yang datang dari para selebiri Indonesia dan Korea Selatan.

Kabar pertama datang dari Chef Renatta Moeloek yang tiba-tiba dirumorkan sudah menikah secara diam-diam. Selanjutnya, masih soal kabar pernikahan. Ada Pesepak bola Egy Maulana yang kini telah resmi menjadi suami dari Adiba Khanza.

Kabar ketiga datang dari Ayu Ting Ting yang mengumbar momen super romantis dengan Boy William. Terakhir dan tak kalah heboh, ada kabar dari Ahreum eks T-Ara yang mengumumkan soal perceraian sekaligus rencana menikah lagi.

1. Chef Renatta Moeloek Pamer Foto Manis Di Tengah Rumor Nikah Diam-Diam

Chef Renatta Dirumorkan Nikah Diam-Diam, Egy Maulana Resmi Jadi Suami Adiba Khanza-Topik Pagi

YouTube

Chef cantik Renatta Moeloek baru-baru ini mendadak santer dikabarkan sudah menikah diam-diam. Rumor ini mencuat dari celetukan Vidi Aldiano di acara podcast Deddy Corbuzier.

Mulanya, mereka asyik membahas hingga berdebat perihal Vidi yang sering mengisi acara pernikahan sahabatnya tanpa meminta bayaran. Di akhir obrolan tersebut, Vidi berceletuk jika teman dekatnya sudah menikah semua. Termasuk, ia juga menyebut Chef Renatta sudah menikah seraya menunjuk sang juru masak.

Ucapan Vidi sontak langsung bikin heboh netizen di jagat maya. Mereka mempertanyakan soal kebenaran dari ucapannya tersebut. Sementara itu, Chef Renatta terlihat belum menanggapi apa pun. Ia baru terpantau membagikan sebuah postingan manis di Instagram miliknya bukan tentang kehebohan rumor ini.

2. Egy Maulana Resmi Nikahi Adiba Khanza Dengan Mahar Fantastis

Chef Renatta Dirumorkan Nikah Diam-Diam, Egy Maulana Resmi Jadi Suami Adiba Khanza-Topik Pagi

Instagram

Kabar bahagia baru saja datang dari Umi Pipik (Pipik Dian Irawati). Sang putri, Adiba Khanza resmi menikah dengan pesepak bola Egy Maulana Vikri di Hallf Patiunus, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada Minggu (10/12) kemarin.


Adiba dinikahkan langsung oleh sang adik yakni Abidzar Al-Ghifari. Sementara itu, keluarga besar mendiang ustaz Jeffry Al Buchori juga hadir dan menjadi saksi di momen istimewa tersebut.

Video detik-detik penuh haru momen akad nikah Adiba dan Egy pun ramai beredar di media sosial. Egy resmi menikahi Adiba dengan mas kawin berupa 46 gram logam mulia dan 14 gram perhiasan emas. Ia juga memberikan uang sebesar 1.210 euro atau sekitar Rp20,3 juta.

3. Ayu Ting Ting Isyaratkan Makin Bucin Ke Boy William Usai Dapat Hadiah Istimewa

Chef Renatta Dirumorkan Nikah Diam-Diam, Egy Maulana Resmi Jadi Suami Adiba Khanza-Topik Pagi

Instagram

Ayu Ting Ting dengan Boy William memang santer dikabarkan tengah menjalin hubungan dekat. Baru-baru ini, Ayu tak segan mengumbar potret super romantis bak isyaratkan makin bucin ke Boy.

Bagaimana tidak, Ayu terlihat merangkul Boy dari belakang dengan sangat erat. Wajah keduanya pun menempel. Boy sendiri langsung mengambil gambar dari momen manis dengan Ayu tersebut.

Rupanya, Ayu tengah mengutarakan kebahagiaannya setelah mendapatkan hadiah istimewa dari Boy. Ia memamerkan sebuah bingkisan bertuliskan brand ternama dari Korea yang diberikan oleh Boy kepadanya.

4. Ahreum Eks T-Ara Umumkan Perceraian Sekaligus Rencana Nikah Lagi

Chef Renatta Dirumorkan Nikah Diam-Diam, Egy Maulana Resmi Jadi Suami Adiba Khanza-Topik Pagi

Instagram

Ahreum eks member T-Ara membagikan kabar mengejutkan kepada penggemarnya lewat postingan di Instagram. Pasalnya, Ahreum mengumumkan terkait perceraian sekaligus rencana menikah lagi melalui postingan tersebut.

Ahreum mengungkapkan jika dirinya berada di tengah proses cerai. Ia menjelaskan telah berpisah dari sang suami selama bertahun-tahun tetapi belum meresmikan perceraiannya secara hukum. Hal ini ia sampaikan seraya mengunggah foto dengan kekasihnya yang baru di Instagram.

Ahreum mengaku hidup dalam rasa sakit sebelum bertemu dengan kekasihnya kini. Ia pun menyampaikan jika akan segera mendaftarkan pernikahan dengan kekasihnya tersebut setelah gugatan perceraiannya selesai.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait