Seo In Guk Beberkan Kesulitan Syuting Adegan Aksi Park So Dam di 'Death's Game'
TVING
TV

'Death's Game' hanya akan memiliki sebanyak 8 episode. Drama ini juga akan menunjukkan penampilan spesial Lee Do Hyun, Go Yoon Jung, Sung Hoon, Ryeoun dan masih banyak lagi.

WowKeren - Seo In Guk dan Park So Dam menjadi bintang tamu di program YouTube "Everyday Is Thursday Night" dalam episode yang dirilis Senin (11/12). Di sana, In Guk membeberkan kesulitan yang dirasakannya saat syuting adegan aksi "Death's Game" bersama So Dam.

MC Jo Hyunah awalnya mengungkap bahwa dirinya mendengar kalau In Guk dan So Dam memiliki banyak adegan aksi di "Death's Game". "Aku mendengar kalau So Dam juga melemparmu (In Guk)?" tanya Hyunah. "Ya, benar," jawab In Guk.

So Dam ikut menjawab, "Aku melemparnya. Aku membuatnya jatuh. Aku melakukan segalanya." Setelahnya, barulah In Guk sambat kesulitan yang dirasakannya di lokasi syuting drama TVIng itu. "Sejujurnya, aku mengalami masa-masa sulit," ungkap In Guk.

"Dia benar-benar bekerja keras," sahut So Dam. "Sungguh melelahkan. Saat dia melemparku, bukan berarti dia melemparku dengan memegangiku," ucap In Guk. "Aku memegangnya dengan satu tangan dan melemparkannya ke dinding," sambung So Dam.


Seo In Guk Beberkan Kesulitan Syuting Adegan Aksi Park So Dam di \'Death\'s Game\'

Source: YouTube

Karena hanya dilempar menggunakan satu tangan oleh So Dam, maka In Guk harus membuat tubuhnya berputar agar adegan mereka berkesinambungan. "Jadi So Dam tetap berdiri dan kamu harus terbang sendiri kan?" tanya Hyunah. "Aku terus berputar," jawab In Guk.

Di program itu, In Guk juga sempat mengungkap bahwa dirinya adalah penggemar webtoon asli "Death's Game". "Aku adalah penggemar berat webtoon itu. Itu sebabnya setelah melihatnya, aku berpikir ini harusnya dijadikan sebuah drama," ucap In Guk.

In Guk bahkan sempat menghubungi CEO agensinya agar membeli hak publikasi "Death's Game". Akan tetapi, sudah ada yang membelinya terlebih dahulu. "Dan setelah beberapa tahun, drama ini keluar. Dan seperti takdir, aku menjadi karakter Choi Yi Jae," ungkap sang aktor.

Sementara itu, "Death's Game" hanya akan memiliki sebanyak 8 episode. Drama ini juga akan menunjukkan penampilan spesial Lee Do Hyun, Go Yoon Jung, Sung Hoon, Ryeoun dan masih banyak lagi. "Death's Game" dijadwalkan tayang mulai 15 Desember mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait