Pujian Bae In Hyuk Malah Buat Lee Se Young Protes
MHN Sports
Selebriti

Lee Se Young dan Bae In Hyuk muncul di konten terbaru kanal YouTube KODE yang ditayangkan pada hari Selasa, 12 Desember. Dalam konten itu, Se Young justru protes karena pujian In Hyuk bermakna ganda.

WowKeren - Pujian yang diberikan Bae In Hyuk justru membuat Lee Se Young melayangkan protes. Momen Se Young dan In Hyuk tersebut terekam di konten terbaru kanal YouTube KODE yang ditayangkan pada hari Selasa, 12 Desember.

Awalnya, Se Young dan In Hyuk saling berkirim pesan secara anonim. Setelah cukup lama berbincang, keduanya membeberkan identitas masing-masing di akhir acara.

Setelah mengetahui identitas masing-masing, In Hyuk tak ragu memberikan pujian kepada Se Young. Aktor kelahiran tahun 1998 itu menyebutkan kalau Se Young adalah sosok yang menyenangkan.

"Kalau kamu berbicara dengannya secara langsung, itu sangat nyaman seperti berbicara ke teman," beber In Hyuk

Walau membuat nyaman selayaknya teman, In Hyuk merasa kalau cara Se Young berbicara terdengar sangat elegan. Hal tersebut membuat aktris cantik kelahiran tahun 1992 itu terlihat lebih dewasa.


"Tapi noona berbicara dengan sangat elegan jadi dia terlihat seperti orang dewasa," terang In Hyuk seraya tersenyum.

Mendengar pujian In Hyuk, Se Young justru langsung protes. Pasalnya, pujian tersebut mempunyai makna ganda. "Jadi aku tua?" tanya Se Young. In Hyuk sontak panik karena seniornya itu salah paham. "Tidak, dewasa," jelas In Hyuk.

Meski sempat protes, Se Young juga tidak ragu untuk memberikan sanjungan kepada In Hyuk. "Aku rasa dia orang yang sangat baik. Dia sangat baik dan perhatian," terang Se Young.

Melihat interaksi baru Se Young dan In Hyuk ini, para penggemar dibuat gemas bukan main. Banyak yang mengaku ikut senang melihat kedekatan mereka di luar drama.

"Mereka sangat imut. Aku sangat cinta chemistry mereka. Aku harap mereka punya proyek drama lain," kata @a****2. "Kalian berdua punya karakter yang baik. Bahkan ketika kalian tidak pacaran, aku harap kalian bisa jadi teman baik dalam waktu yang lama dan saling mendukung," harap @k***_. "Bae In Hyuk dan Lee Seyoung chemistry terbaik," puji @i****8.

Di sisi lain, Se Young dan In Hyuk tengah disorot karena dipasangkan di drama "The Story of Park's Marriage Contract 2023". Drama tersebut ditayangkan setiap hari Jumat dan Sabtu melalui MBC. Para penggemar Tanah Air juga dapat menyaksikan drama ini melalui situs Viu.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait