Maia Estianty Tanggapi Pro Kontra Foto BCL Dihinggapi Lalat
Instagram
Selebriti

Maia Estianty menjawab kritikan netter usai dirinya mengunggah foto BCL yang tak sengaja dihinggapi lalat. Banyak yang mengaitkan kemunculan seekor lalat itu dengan mendiang Ashraf Sinclair.

WowKeren - Maia Estianty akhirnya mengklarifikasi perihal unggahannya di Instagram beberapa waktu lalu yang menuai kehebohan. Di mana saat itu ia memajang foto bersama Bunga Citra Lestari dan Tiko Aryawardhana kala menghadiri pesta pernikahan kedua mempelai di Bali, Sabtu (2/12).

Sebenarnya tak ada yang salah dengan foto yang dibagikan Maia pada Instagram-nya. Hanya saja, netter yang memang terkenal dengan kejelihannya menemukan ada seekor lalat yang hinggap di dahi BCL pada foto tersebut. Alhasil Maia dihujat karena dianggap membagikan foto BCL yang tidak sempurna.

Dalam video terbaru yang diunggah ke kanal YouTube pada Selasa (12/12), Maia menjelaskan perihal foto BCL itu. Ia sadar jika banyak netter yang mengkritiknya, menganggap dirinya egois lantaran membagikan foto BCL yang tidak sempurna, padahal itu adalah hari bahagia sang penyanyi. Namun, Maia punya pembelaan atas hal itu.

Maia Estianty Tanggapi Pro Kontra Foto BCL Dihinggapi Lalat

Source: YouTube

"Itu salah gue, karena hari itu gue upload-nya pas lagi banyak acara di Bali, jadi gue enggak merhatiin. Gue cuma punya dua foto sama mempelai, dan gue pengin langsung upload aja gitu kan tanpa jelih melihat. Itu namanya enggak diedit guys, kalau diedit berarti kan (hasilnya) sempurna," ungkap Maia.


Maia pun mengakui kesalahannya. Namun, ia tak berniat untuk menghapus unggahannya tersebut, meski banyak netizen yang meminta.

"Itu gue langsung upload aja, enggak tahu itu ada laler (lalat). (Soal hujatan netizen) Ya kan gue enggak tahu. Itu emang salah gue, ya namanya manusia bisa melakukan kesalahan. Terus ada yang minta takedown kan, yaudah lah biarin aja, orang hasilnya emang begitu kok," tutur ibu tiga anak ini.

Maia Estianty Tanggapi Pro Kontra Foto BCL Dihinggapi Lalat

Instagram

Menariknya, foto yang diunggah Maia itu memunculkan spekulasi baru di masyarakat. Tak sedikit netter yang mengaitkan kemunculan lalat tersebut dengan mitos. Yang mana mengatakan bahwa seekor lalat tersebut adalah jelmaan mendiang Ashraf Sinclair yang ingin turut hadir di hari bahagia perempuan yang dicintainya.

Namun, ada pula netter yang menganggap bahwa itu hanyalah lalat biasa. Maia sendiri mengaku pernah mendengar soal mitos ini. Namun, ia menolak percaya hal-hal semacam itu. Ia lebih memilih untuk menanggapinya dengan logis.

"Netizen ini mengaitkan si lalat-lalat yang seolah-olah mencium BCL ini adalah...," ujar tim YouTube Maia yang langsung dipotong oleh sang musisi. "Almarhum Ashraf?" sahut istri Irwan Mussry ini. "Ya ada sih yang bilang mistis begitu kan. Ya kalau gue sih, gue orangnya kan logika ya, ya itu cuma laler lah, laler-nya pengin in frame juga," pungkas Maia.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait